Header Ads Widget

Gelar Komsos dengan Insan Pers, Danrem 181/PVT : 'Saya Tidak Pernah Menutup Jarak'

Foto : Komandan Korem 181/ PVT Kolonel Inf Wawan Erawan saat menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan insan pers. (dok/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Komandan Korem 181/ PVT Kolonel Inf Wawan Erawan menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan insan pers di wilayah Kota dan Kabupaten Sorong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (15/2/22) bertempat di ruang loby Kantor Danrem yang diikuti oleh Kasrem, Dandim, Ketua PWI Cabang Sorong serta para pejabat di lingkungan Korem 181/PVT Sorong.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 181/ PVT mengatakan bahwa tujuan pertemuan jajaran Korem dengan para wartawan dari berbagai media adalah untuk menjalin silaturahmi Korem dengan wartawan  yang lebih baik lagi, dikarenakan dirinya tidak pernah mengatur jarak dengan siapapun termasuk golongan masyarakat kecil.

Khususnya peran wartawan melalui pemberitaan, Danrem mengharapkan kerjasama mendukung pembangunan di Papua khususnya di Papua Barat.

"Saya tidak pernah menutup jarak, karena Korem ini milik masyarakat, kecuali dinas, karena prinsip saya, berbuat baik sama orang pasti akan membuahkan hasil," pungkas Danrem.

Oleh karena itu, kata Danrem kehadiran TNI menciptakan Papua Barat yang damai.

Rencananya, Kolonel Inf Wawan Erawan dalam bulan ini akan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi Brigjen atau Jenderal berbintang satu.

Ditegaskan, tiga teori kerja dalam kepemimpinannya, "Masing-masing komunikasi, koordinasi dan kolaborasi atau kerjasama yang baik," kata Wawan Erawan.

Tatap muka Danrem dengan insan pers itu ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang hari jadinya jatuh pada 9 Februari 2022 lalu.

Kolonel Inf Wawan Erawan diketahui baru bertugas satu minggu sebagai Danrem 181/PTM, usai acara tatap muka berlangsung, dilanjutkan dengan foto bersama. (Jos)

Editor : Js