Header Ads Widget

Jenazah Danrem 182/Fakfak Transit di Bandara DEO Kota Sorong

Foto : Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema didampingi Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan melaksanakan pengantaran jenazah sekaligus memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Kolonel Jusak Ptastia. (dok/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Jenazah Komandan Korem 182/JO Fakfak Provinsi Papua Barat Kolonel Arh Jusak Prastia Girsang transit di Bandara Dominie Eduwad Ozok (DEO) untuk selanjutnya di berangkatkan ke Jakarta.

Pantauan awak media di Bandara DEO Kota Sorong, kedatangan almarhum Jusak Prastia dijemput oleh Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan beserta perwira di jajaran Korem 181/PVT Sorong.

Setelah jenazah transit di Bandara DEO Kota Sorong, Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema didampingi Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan melaksanakan pengantaran jenazah sekaligus memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Kolonel Jusak Ptastia.

Penghantaran dan penghormatan terakhir oleh Pangdam XVIII/Kasuari di Bandara DEO, Senin (7/3/2022) dihadiri para komandan saruan di jajaran Korem 181/PVT.

Kepala Penerangan Korem 182/JO Mayor Inf Hikmat Illahi mengatakan, meninggalnya Danrem 182/JO saat sedang mengikuti Video Conference (Vicon) dengan Pangdam XVIII/Kasuari yang diikuti para komandan satuan di jajaran Kodam XVIII/Kasuari, namun sebelumnya almarhum pernah di rawat di RSUD Fakfak gejalah jantung.

"Sebelum meninggal, almarhum melaksanakan olah raga dan kegiatan rutinitas kantor seperti biasanya bersama prajurit," ujar Kapenrem.

Dari hasil diagnosa dokter RSUD Fakfak almarhum meninggal akibat serangan jantung.

Jenazah almarhum di berangkatkan ke Jakarta melalui Bandara DEO Sorong untuk di kebumikan di Taman Bahagia Pondok Aren Ciledug Jakarta. (Jos)

Editor : Js