Header Ads Widget

Ahmad Fahmi Rangkuti CEO Beritabatam.com Tutup Usia

Foto : Ahmad Fahmi Rangkuti semasa hidupnya. (dok/ist)

Batam, JejakSiber.com - Kalangan dunia Jurnalistik di Kota Batam dikagetkan dengan kabar dukacita atas meninggalnya seorang pengusaha, Ahmad Fahmi Rangkuti yang akrab disapa Fahmi Ray, Minggu (8/5/22) dini hari sekira pukul 04.45 WIB.

Kabar duka meninggalnya Direktur PT. Berita Batam Media itu bergulir di beberapa grup WhatsApp yang mengagetkan sejumlah kerabat almarhum, pasalnya (Fahmi_red) meninggal dunia secara mendadak.

Jenazah disemayamkan di rumah duka Perumahan Bandar Sri Mas Blok Q No.10, Batam Center dan rencananya akan dikebumhari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Panas.

CEO Media Online JejakSiber.com, Jonrius Sinurat mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya CEO Media Online BeritaBatam.com yang dikenal sebagai Wartawan senior di Kota Batam itu.

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya bang Fahmi, semoga segala amal ibadahnya selama di bumi diterima oleh Allah, semoga almarhum ditempatkan di surga dan keluarga dapat tabah dan ikhlas atar kepergian bang Fahmi menghadap sang pencipta," ucap Jonrius.

Jonrius yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Provinsi Kepri itu mengaku kaget mendapatkan kabar duka tersebut.

"Serasa disambar petir saya mendapat kabar dukacita ini, malam tadi saya masih komunikasi melalui WhatsApp sama bang Fahmi, dan saat itu baik-baik saja," pungkasnya.

"Kebetulan saya lagi di luar Kota, jadi belum bisa hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum," ucap Jonrius dengan nada haru saat dihubungi wartawan melalui panggilan telepon. (Roy)

Editor : Red