Header Ads Widget

LSM Penjara Indonesia dan SPI Kembali Datangi Kantor BestProvit Futures

Foto : Jajaran DPD LSM PENJARA Indonesia Provinsi Riau bersama tim dari Solidaritas Pers Indonesia saat mendatangi Kantor PT. BestProvit Futures. (dok/Rp).

Pekanbaru, JejakSiber.com - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara Republik (PENJARA) Indonesia Provinsi Riau yang menggandeng Solidaritas Pers Indonesia (SPI) dalam mencari kebenaran terkait BestProvit Futures yang terletak di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau.

LSM Penjara Indonesia bersama SPI dengan terpaksa kembali mendatangi Kantor BestProvit Futures dikarena merasa terlalu lama waktu yang tak kunjung pasti untuk pertemuan kedua yang telah di janjikan oleh Kiki Hendra Syaputra yang menjabat sebagai Bidang Kepatuhan dalam PT. BestProvit Futures pada tanggal 25 Mei 2022 lalu saat pertemuan dengan tim di Kantornya.

DPD LSM Penjara Provinsi Riau dengan SPI tagih janji kepastian pertemuan kedua, pertanyaan itu di sampaikan oleh Tri Wahyudi selaku Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Penjara Indonesia Provinsi Riau yang didampingi oleh Daniel Gultom, dan tim dari SPI.

"Selamat pagi pak Kiki, maaf kami datang lagi mengganggu waktu Bapak, dikarenakan kami sudah merasa terlalu lama janji yang Bapak sebutkan, supaya jelas arah tujuan kita pak sesuai yang sudah dibicarakan sewaktu pertemuan pertama," kata Tri mengawali perbincangan di Kantor BestProvit Futures, Sabtu (4/6/22).

Kiki Hendra Syahputra juga kaget dengan kedatangan tim ini, karena sebelumnya tidak ada janji untuk jumpa, beliau (Kiki_red) juga sampaikan kalau pimpinannya, yakni Riyan Santana sebagai pucuk pimpinan BestProvit Futures belum pulang dari Kantor Pusat di Jakarta.

"Maaf pak dan ibu, memang sampai saat ini pimpinan belum ada ditempat, masih ada diluar Kota, makanya saya tak beri tahu kepada bapak dan ibu kapan waktu pertemuannya, dikarenakan belum ada arahan dari pimpinan masalah kepastian waktu, karena beliau, Senin sudah masuk kantor," ujar Kiki.

Daniel juga mendesak Kiki agar menelepon pimpinannya, kapan waktu pastinya, sehingga tidak menganggu aktifitas dan juga menjaga bentroknya kegiatan.

"Tolong pak Kiki telepon sekarang Bapak Riyan, kapan beliau punya waktu supaya kami tidak bolak balik, dan mudah-mudahan kita dapat solusi terbaik buat kasus BestProvit Futures ini," ucap Daniel.

Tidak menunggu lama, Kiki kembali ke forum setelah beberapa menit menelepon Riyan dan menyampaikan pesan pimpinannya itu kepada tim.

"Baik, terimakasih Bapak/Ibu, pak Riyan sudah beri jawaban, kita pertemuan di hari Selasa tanggal 7 Juni 2022 nanti, sekitar jam 10.00 WIB, supaya tidak mengganggu meeting kantor," tutup Kiki mengakhiri pertemuan sembari mengucapkan terimakasih. (Rp)

Editor : Js