Header Ads Widget

Berdasarkan Hasil Musyawarah, Nimrod Siahaan Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Katolik Komcab Batam

Foto : Penyerahan hasil ketetapan atau musyawarah dari pimpinan sidang kepada Ketua terpilih. (dok/ist/Js)

Batam, JejakSiber.com - Berdasarkan hasil Musyawarah Komisariat Anak Cabang (Muskomac) dan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) tingkat Kota Batam, Nimrod Siahaan, S.Ak. resmi terpilih menjadi Ketua Ketua Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kota Batam.

Pemilihan Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Batam tersebut berlangsung di Aula Gereja Katolik Paroki Kerahiman Ilahi Tiban, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Minggu (28/8/22).

Usai terpilih menjadi Ketua, Nimrod Siahaan menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih atas kepercayaan peserta musyawarah.

"Menjadi seorang Ketua itu bukan semata-mata dinilai dari segi materi, akan tetapi dari kemampuan kita untuk memimpin dan berbagai program-program kerja yang telah dipersiapkan demi kemajuan sebuah organisasi yang dipimpin," kata Nimrod Siahaan.

Nimrod juga berharap agar seluruh Ketua tingkat Kecamatan se-Kota Batam terpilih dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal dan tetap menjalin komunikasi yang baik.

"Mari kita sama-sama mengemban tugas masing-masing sesuai dengan AD/ART yang ada, sing mendukung dan saling mengingatkan ketika ada kader-kader kita yang melakukan suatu hal yang bertentangan dengan anggaran dasar terutama bertentangan dengan Undang-undang yang berlaku di NKRI," tegas Nimrod.

Sidang musyawarah pemilihan Ketua Pemuda Katolik Komcab Batam itu dipimpin langsung oleh Roy Chardo Sitanggang selaku Ketua OKK Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Provinsi Kepri dan turut dihadiri Dewan Pakar Pemuda Katolik Komda Kepri, Evi Puspitosari, Ketua Pemuda Katolik Komda Kepri, Dr. Vandarones Purba, S.T., M.H. serta seluruh pengurus Komac se-Kota Batam.

Foto : Sesi foto bersama seluruh peserta musyawarah. (dok/ist/Js)

Usai pelaksanaan musyawarah, seluruh peserta yang hadir melakukan sesi foto bersama dan akan dilanjutkan dengan acara Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) tingkat Kota Batam. (Js)

Editor : Red