Header Ads Widget

Pembangunan TMMD Ke-114 di Karimun Segera Rampung

Foto : Pembangunan fisik TMMD ke-114 Kodim 017/TBK. (dok/pen)

Karimun, JejakSiber.com - Pencapaian kegiatan sasaran fisik dan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0317/TBK memasuki tahapan penyelesaian di Pulau Parit yang terdiri dari 2 (dua) desa yaitu Desa Parit dan Desa Selat Mendaun, Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun, Senin (22/8/22).

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0317/TBK, Kapten Inf Pahrianto memberikan penjelasan sasaran non fisik berupa kegiatan penyuluhan telah selesai dilaksanakan dengan capaian 100%, untuk sasaran fisik berupa pembangunan semenisasi memasuki tahapan penyelesaian dengan capaian rata-rata 95%.

"Sasaran fisik pembangunan Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 10 unit terdiri dari 6 unit di Desa Selat Mendaun dan 4 unit di Desa Parit serta pencapaian memasuki tahapan penyelesaian dengan persentasi rata-rata 95%," kata Pahrianto.

Pahrianto juga mengatakan untuk pembangunan jamban sebanyak 10 unit sudah rampung, hanya tinggal menunggu 10 unit lagi yang saat ini telah mencapai 95% pengerjaan.

"Sasaran fisik pembanguan jamban/WC sebanyak 20 unit terdiri dari 10 Unit di Desa Parit memasuki tahapan penyelesaian dengan persentasi 100% dan 10 unit di Desa Selat Mendaun memasuki tahapan penyelesaian dengan persentasi rata-rata 95%," pungkasnya. (Rls)

Editor : Js