Header Ads Widget

Sampaikan Misi Khusus, Tim Safari Pers dan Intelijen Kormar Sambangi Mako Yonif 10 Marinir/SBY

Foto : Sampaikan Misi Khusus, Tim Safari Pers dan Intelijen Kormar Sambangi Mako Yonif 10 Marinir/SBY. (dok/ist/pen)

Batam, JejakSiber.com - Dalam rangka menyampaikan misi khusus antisipasi Prajurit dan menyampaikan apa-apa kebijakan Komandan Korps Marinir, saling sharing/berbagi informasi tentang  kejadian-kejadian pelanggaran yang telah terjadi di jajaran korps Marinir, Batalyon Infanteri 10 Marinir/Satria Bhumi Yudha mendapat kunjungan kerja sekaligus menerima Pengarahan dari Tim Safari Pers dan Intelijen Kormar tahun 2022.

Rombongan Safari Pers dan Intelijen Kormar itu dipimpin oleh Aspers Kormar, Kolonel Mar Pangestu Widiatmoko didampingi Asintel Kormar, Kolonel Mar Ena Sulaksana, Kadiskum Kormar, Kolonel Laut (KH) Alim Gunawan, Kadiskes Kormar, Kolonel Laut (K) Sujoko Purnomo, Kadisprov Kormar, Kolonel Mar Edward Zaldi, dan Kaur Katmil Disminpers Kormar, Kapten Mar Akhmad Irfan Rosandi.

Dalam kunjungan kerja tim Safari Pers dan Intelijen Kormar ini, Aspers Kormar menyampaikan bahwa ada beberapa point yang harus dipedomani agar menjadi prajurit yang bermoral, profesional dan pedomani hukum dalam setiap aktifitas.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta rela berkorban, mantapkan kekompakan antara TNI maupun dengan satuan instasi lainnya, tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi yang senantiasa berubah dan setiap prajurit agar menghindari daerah terlarang, dilarang keras melakukan Ilegal loging dan ilegal oil, bijak dalam bermain Media sosial serta dilarang terlibat dalam kasus perjudian," tegas Pangestu yang disampaikan melalui keterangan persnya.

Sementara itu, Danyonif 10 Marinir/SBY, Letkol Mar Briand Prang dalam sambutan tertulis yang dibacakan Pasiops Yonif 10 Marinir/SBY menambahkan bahwa kegiatan Safari Pers dan Intelijen ini sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung program pembinaan personel TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir.

"Selain itu, melalui Safari Pers dan Intelijen ini dapat menambah perkembangan, kendala atau permasalahan personel sekaligus dapat segera diselesaikan," pungkasnya saat menyambut tim Safari Pers dan Intelijen Kormar itu di Balai Prajurit (Bapra) Yonif 10 Marinir/SBY, Kamis (25/8/22). (Red)

Editor : Js