Header Ads Widget

Satgas TMMD Bangun Jalan di Karimun, Agus Rediyanto : 'Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat'

Foto : Dansatgas TMMD saat meninjau lokasi pengerjaan fisik di Karimun. (dok/Penrem)

Karimun, JejakSiber.com - Dansatgas TMMD ke-114, Letkol Inf Agus Rediyanto melaksanakan kegiatan pemantauan dan peninjauan langsung ke lokasi semenisasi jalan di Pelabuhan Pulau Parit, Desa Selat Mendaun, Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun, Sabtu (20/8/22).

Dansatgas juga menyambangi langsung ke lokasi kedua sasaran fisik Semenisasi jalan dekat Pelabuhan, Desa Selat Mendaun, Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun.

Dalam kunjungannya, Dansatgas mengapresiasi personil TMMD ke-114 yang terus semangat bersama masyarakat setempat mengerjakan sasaran fisik secara bergotong royong.

"Semenisasi jalan Pelabuhan, Desa Selat Mendaun ini dibangun sepanjang 130 meter dengan lebar 6 meter, dan terlihat langsung bahan-bahan yang dicampurkan, yang terdiri dari pasir, semen, batu dan air yang dikerjakan bersama serta bergotong-royong itu," kata Agus Rediyanto.

Agus Rediyanto berharap, pembangunan semenisasi itu dapat dirasakan dalam kehidupan masyarakat sekitar, sehingga menimbulkan dampak positif dan mobilitas semakin baik kedepannya.

"Semoga pembangunan semenisasi jalan ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Pulau Parit dalam menjalani kehidupan sehari-hari, khususnya di bidang tranportasi dari pelabuhan ke rumah masing-masing," tutup Dansatgas. (Js)

Editor : Red