Header Ads Widget

Coffee Morning Bersama Wartawan, Danlantamal XIV Sorong : 'Serentak di 34 Provinsi'

Foto : Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut XIV, Laksamana Pertama TNI Imam Musani saat menyampaikan sambutan di hadapan awak media. (dok/ist/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Komandan Pangkalan Utama TNI-AL XIV Sorong, Provinsi Papua Barat menggelar acara coffee morning bersama para awak media di daerah peliputan Sorong Raya, Papua Barat, Kamis (1/9/22).

Kegiatan coffee morning yang dilangsungkan di Mako Lanal Sorong, Jl. Bubara Klademak 1, Kota Sorong itu turut dihadiri para perwira di jajaran Lantamal XIV Sorong.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut XIV, Laksamana Pertama TNI Imam Musani pada acara coffee morning menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para awak media yang sudah membantu pihak Lantamal XIV dalam memberikan informasi melalui medianya masing masing.

Harapan Danlantamal Imam Musani jenderal bintang satu itu kedepannya, hubungan sinergitas wartawan dengan TNI-AL semakin erat dan selalu sharing informasi.

"Saya bertugas di Lantamal XIV ini sudah satu tahun satu bulan, hubungan kerja saya dengan staf sangat baik begitu juga terhadap wartawan," ujar Imam Musani.

Hal yang menarik dari keterangan Danlantamal, "Coffee morning ini tidak hanya terjadi di Lantamal XIV Sorong, melainkan acara yang sama dan hari yang sama juga terlaksana di satuan komando kewilayahan secara serentak di 34 Provinsi," pungkasnya.

Coffee morning yang digelar Danlantamal serta beberapa pejabat dengan wartawan juga memberitahukan bahwa pada bulan September tepatnya 10 September 2022 nanti merupakan HUT TNI-AL ke-77 tahun.

Foto : Sesi foto bersama Danlantamal XIV bersama jajaran dengan awak media. (dok/ist/Jos)

Komandan Lantamal usai memberikan sambutan, selanjutnya diberi waktu kepada Kolonel Laut (P) Niko yang seharian nya menjabat Asisten operasional (Asop) untuk memberitahukan beberapa kegiatan menyambut HUT TNI-AL nanti.

Khusus kegiatan di Lantamal XIV Sorong, beberapa kegiatan akan dilaksanakan diantaranya, pengobatan massal untuk masyarakat yang pelaksanaannya di pusatkan di atas KRI dr. Wahidin Sudirohusodo-991 milik Armada III TNI-AL, serta sunat massal, dan kegiatan lain dengan melibatkan masyarakat. (Jos)

Editor : Js