Header Ads Widget

Pj. Walikota Sorong Apresiasi Peluncuran Buku "Aku Suka Menuturkan" Karya Pendeta Jeane

Foto : Pj. Walikota Sorong, George Yarangga mengapresiasi Peluncuran Buku yang berjudul "Aku Suka Menuturkan" karya terbitan kedua Pendeta Jeane. (dok/ist/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Penjabat (Pj) Walikota Sorong, George Yarangga, A.Pi., M.M. memberikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya peluncuran buku karya Pendeta Jeane Fonataba Haurissa, S.Th., M.Si. dengan judul "Aku Suka Menuturkan"

Apresiasi dan dukungan penuh yang disampaikan George Yarangga itu, karena isi buku tersebut terkandung di dalamnya 50 kumpulan kotbah.

"Atas nama Pemerintah Kota Sorong, saya memberikan apresiasi dan dukungan sepenuhnya atas peluncuran buku "Aku Suka Menuturkan" ini, karena didalamnya di tulis dengan 50 kotbah yang dapat membangun iman jemaat," kata George Yarangga saat menghadiri acara peluncuran buku terbitan kedua karya Pendeta Jeane itu di Rylich Panorama Hotel, Kampung Baru, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (1/9/22) kemarin.

Lebih jauh penjabat Walikota Sorong itu mengatakan, peluncuran buku yang berjudul "Aku Suka Meniturkan" tersebut dinilai dapat mengedukasi umat untuk menghadapi situasi sulit sekarang ini, terkhusus Kota Sorong yang belakangan ini cuaca yang exstrim dengan curah hujan yang sangat tinggi mengakibatkan banjir dimana mana.

Menurut George Yarangga, dengan adanya tulisan buku ini, dapat membangun hubungan iman jemaat untuk terus bertumbuh dalam mengatasi semua kesulitan dan terus membaca firman Tuhan, mengikuti Tuhan dalam kesulitan, sesuai firman Tuhan yang terdapat di Kitab Ibrani ayat 11-6 yang berkata, "Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenaan kepada Allah, sebab barang siapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh sungguh mencari dia"

Foto : Penjabat (Pj) Walikota Sorong, George Yarangga, A.Pi., M.M. saat memberikan sambutan pada acara peluncuran buku terbitan kedua karya Pendeta Jeane Fonataba Haurissa. (dok/ist/Jos)

Pada acara peluncuran buku itu, dihadapan ratusan undangan, George Yarangga juga berjanji, pihaknya akan menangani secara serius masalah banjir yang ada di wilayah Kota Sorong.

"Mengatasi banjir ini merupakan program 100 hari kerja saya selaku penjabat Walikota Sorong setelah dilantik oleh bapak Gubernur Papua Barat, pada tanggal 23 Agustus 2022 kemarin mewakili Menteri dalam Negeri RI bapak Tito Karnavian," pungkasnya sembari berjanji akan menangani dengan serius permasalahan banjir di daerah kepemimpinannya itu.

Acara peluncuran buku "Aku Suka Menuturkan" tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun pernikahan pengarang buku itu, yakni Pdt. Jeane Hairissa dengan suami tercintanya, Jongky R. Fonataba, dan di sela-sela kegiatan, diwarnai dengan acara tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun pernikahan mereka. (Jos)

Editor : Js