Header Ads Widget

Dari 5 Pertandingan, Atlet ESI Kota Batam Borong 4 Medali Emas di Porprov Kepri


Foto : Ketua ESI Kota Batam, Suherman Sihombing, S.T. (tengah) bersama para atlet tim ESI Kota Batam peraih 4 medali emas pada laga Porprov Kepri, Sabtu (12/11/22). (dok/ist).

Batam, JejakSiber.com - E-Sport Indonesia (ESI) merupakan salah satu cabang olahraga terbaru dan sangat digemari para pemuda saat ini, peserta dari perwakilan ESI Kota Batam juga ikut serta dalam kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri V yang digelar di Kabupaten Bintan, yang dibuka sejak Minggu (6/11/22) hingga Sabtu (12/11/22) minggu lalu.

Pada Porprov tersebut, dari cabang olahraga ESI ada 5 pertandingan yang dilagakan dengan 5 medali emas yang diperebutkan oleh para peserta, di antaranya, Mobile Legends, PUBG solo dan skuad, PES solo dan duo.

Dari 5 medali emas yang diperebutkan, tim ESI Kota Batam berhasil memborong 4 medali emas dan 1 medali perak.

Ketua ESI Kota Batam, Suherman Sihombing yang saat itu ikut langsung mendampingi para atlet berlaga di Porprov Kepri V tersebut sangat mengapresiasi tim yang berhasil memboyong 4 dari 5 medali emas.

"Luar biasa ini, terimakasih buat seluruh tim ESI Kota Batam yang telah berhasil mengharumkan nama ESI Batam saat Porprov Kepri V kemarin, tetap semangat dalam berlatih untuk terus meningkatkan skill atau kemampuan dalam dunia gaming online, semoga kedepannya semakin meningkat prestasinya," kata Suherman yang akrab disapa bung Herman itu saat diwawancarai awak media ini, Sabtu (19/11/22).

Herman mengaku sangat bangga dengan keberhasilan para atlet ESI Kota Batam itu yang selama ini selalu disiplin dan selalu menjaga sportifitas dalam bertanding.

"Harapan saya semoga atlet ESI Kota Batam semakin maju dan yang paling sulit itu adalah untuk mempertahankan peringkat, tentunya ini adalah beban moral bagi kita, namun kita optimis bahwa para atlet kita dapat mempertahankan hal itu agar nantinya dapat mengikuti event-event yang lebih bergengsi lagi untuk membawakan nama ESI Batam di kancah nasional dan bahkan internasional," tutup Ketua ESI Kota Batam itu. (Roy)

Editor : Js