Header Ads Widget

Kabar Duka, Insyah Fauzi Meninggal Dunia

Foto : Insyah Fauzi Tambunan semasa hidupnya. (dok/ist/Fb)

Jakarta, JejakSiber.com - Kabar dukacita menyelimuti hati keluarga, sahabat, saudara maupun kerabat atas berpulangnya Almarhum Insyah Fauzi salah satu tokoh atau pegiat media sosial ke Rahmatullah, Kamis (10/11/22) pukul 01.57 WIB dini hari di Rumah Sakit Carolus Jakarta Pusat.

Kabar dukacita itu dituliskan langsung di beranda akun Facebook milik pribadi Insyah Fauzi yang diduga digunakan oleh anak atau keluarga almarhum sendiri.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ayahanda kami Insyah Fauzi Tambunan Bin Sarmatua Tambunan pada pukul 1.57 WIB di RS. Carolus Jakarta Pusat," demikian disampaikan dalam akun Facebook milik Insyah Fauzi, Kamis (10/11/22) dini hari.

Berdasarkan informasi yang disampaikan dalam status Facebook tersebut, jenazah almarhum akan disemayamkan di Jakarta.

"Jenazah akan disemayamkan di Rumah Sunter Jl.Kedondong Raya No.6 Sunter Jaya - Jakarta Utara. Mohon dimaafkan jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja," tulisnya di akun Facebook tersebut dengan diakhiri emoticon permintaan maaf.

Sebelumnya diketahui belakangan ini Insyah Fauzi sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit, bahkan seperti disampaikan dalam akun Facebook milik pribadinya itu, almarhum sempat menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit di Malaysia.

"Cuma pindah rumah sakit aja. Dari Penang Island ke Jakarta. Tetap semangat! Salam sehat!!!," tulis almarhum pada 20 Oktober 2022 kemarin dengan meng-upload cuplikan video singkat.

Dalam cuplikan video singkat yang menampilkan keadaan almarhum sedang di rawat dengan selang oksigen terpasang di hidungnya itu, dia (Almarhum Insyah Fauzi_red) sempat menyampaikan pesan kepada seluruh sahabatnya.

"Selamat siang sahabatku semua, saudaraku, salam sehat, salam semangat, yah walaupun aku sedang sakit, aku pengen kalian semua sehat, sehat semua, tetap semangat, memapah masa depan yang hebat," ujar almarhum Insyah Fauzi dalam cuplikan videonya itu.

Semasa hidupnya, Almarhum Insyah Fauzi dikenal sebagai sosok yang baik, rendah hati, suka bergaul dengan semua orang tanpa memandang suku, agama, ras, dan golongan maupun kedudukan orang tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti penyebab kematian almarhum, pasalnya pihak keluarga sendiri belum dapat dikonfirmasi media ini. Namun kuat dugaan, almarhum meninggal dunia karena sakit.

Berita ini sekaligus sebagai ucapan turut berdukacita dari seluruh jajaran Redaksi media online JejakSiber.com serta seluruh crew maupun staf, "Semoga segala amal kebaikan almarhum selama di bumi diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat yang mulia di Surga, dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan ikhlas atas kepergian almarhum, Amin YRA". (Red)

Editor : Js

Sumber : https://www.facebook.com/insyahfauzi