Header Ads Widget

Musra V di Batam Akan Dihadiri Para Ketum Organ Relawan dari Pusat

Foto : Musyawarah Rakyat (Musra) V (kelima) akan digelar di Provinsi Kepulauan Riau yang bertempat di Pacifik Palace Hotel, Jl. Duyung, Sei Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, Sabtu (5/11/22). (dok/ist)


Batam, JejakSiber.com - Musyawarah Rakyat (Musra) V (kelima) akan digelar di Provinsi Kepulauan Riau yang bertempat di Pacifik Palace Hotel, Jl. Duyung, Sei Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, Sabtu (5/11/22).

Musra merupakan forum yang digelar oleh gabungan relawan Jokowi untuk menghimpun keinginan elemen masyarakat terkait nama Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Musra I (pertama) digelar di Bandung, dan Musra II (kedua) sedianya akan digelar di Makassar pada 1 Oktober 2022 lalu, namun pelaksanaanya diundur hingga 12 November mendatang.

Kemudian Musra III (ketiga) telah digelar di Provinsi Riau pada 23 Oktober 2022 lalu, dan Musra IV (keempat) di Palembang pada Sabtu (29/10/22) kemarin.

Selaku Ketua Pelaksana Musra di Batam, Dody Sitorus mengatakan bahwa panitia menargetkan untuk pelaksanaan Musra Indonesia di Kepri akan dihadiri oleh 3000 (tiga ribu) orang.

"Acara nanti akan dibuka langsung oleh Gubernur Kepri, Bapak Ansar Ahmad, 3000 orang akan menghadiri Musra ini," kata Dody Sitorus kepada media ini melalui pesan WhatsApp pribadinya, Sabtu (5/11/22) dini hari.

Dody Sitorus yang juga selaku Ketua Inti Demokrasi Kebangsaan (InDeKs) Provinsi Kepri itu menjelaskan bahwa Musra V ini akan dihadiri oleh para Ketua Umum (Ketum) Organ Relawan dari pusat.

"Musra ini lahir dari ide gabungan relawan Jokowi yang akan dilaksanakan di 34 Provinsi," ujar Dody Sitorus.

Lebih lanjut Dody mengatakan, "Kita bersyukur Kepri dipercaya menjadi tempat pelaksanaan Musra V, Musra Indonesia ini bertujuan untuk menampung aspirasi di daerah masing-masing," pungkasnya. (Js)

Editor : Red