Header Ads Widget

Erna Obertina Sipayung Pimpin Ratusan Anggota Persit Ziarah ke TMP

Foto : Erna Obertina Sipayung yang merupakan istri dari Danrem 181/PVT Sorong, Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan memimpin ratusan anggota Persit Ziarah ke TMP, Jumat (32/3/23). (dok/ist/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari ke 77 tahun, ratusan anggota Persit melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tri Jaya Sakti Pahlawan HBM, Kota Sorong, Jumat (31/3/23).

Ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari, Ny. Erna Juniras Lumbantoruan dengan mengikutsertakan 235 orang anggota persit lainnya.

235 orang anggota persit KCK lainnya merupakan anggota, mulai dari anggota Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari, dan dari cabang ranting serta anak ranting di jajaran Korem 181/PVT Sorong.

Ketua persit Kartika Candra Kirana mengatakan, adapun ziarah tersebut dilakukan  merupakan salah satu wujud anggota persit sebagai generasi penerus dalam menghormati dan mengenang jasa parah pahlawan yang telah gugur.

"Apa yang kami lakukan (anggota persit KCK_red) adalah sebagai suatu suri tauladan bagi para generasi muda untuk selalu menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita," pungkas Ny. Erna Obertina Sipayung yang merupakan istri Danrem 181/PVT Sorong, Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan. (Jos)

Editor : Js