Header Ads Widget

IPTU Donald Tambunan Jabat Kapolsek Sagulung

Foto : IPTU Donald Tambunan saat menandatangani pakta integritas. (dok/ist/hum)

Batam, JejakSiber.com - IPTU Donald Tambunan, S.H. resmi menjabat sebagai Kapolsek Sagulung, Polresta Barelang jajaran Polda Kepri yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Nyoman Ananta Mahendra, S.Trk.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/200/IV/KEP./2023 Tanggal 26 April 2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri dan Jajaran.

Upacara sertijab Kapolsek Sagulung dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. yang berlangsung di halaman Mapolresta Barelang, Kamis (11/5/23) kemarin.

Selain sertijab Kapolsek Sagulung, sesuai Surat Telegram Kapolda Kepri itu juga dilaksanakan sertijab Kapolsek Bulang yang sebelumnya dijabat oleh IPDA Nurdeni Rian, S.H., M.H. diserahkan kepada IPDA Adyanto Syofyan, S.H.

Kapolresta Barelang menyampaikan pesan kepada pejabat lama dan yang baru untuk selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat.

"Kepada pejabat lama yang selama bertugas dinilai cukup baik, kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polresta Barelang, dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat," kata Nugroho.

Kombes Pol Nugroho juga menyampaikan kepada pejabat baru agar segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

"Semoga dapat melaksanakan kegiatan penilaian sesuai dengan program saya, jika ada kendala kita evaluasi bersama. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua," ujar Kapolresta Barelang dalam keterangan persnya. (Js)

Editor : Red