Header Ads Widget

Kegiatan URMAZING RUN 2023 Telah Berlangsung

Foto : Suasana kegiatan URMAZING RUN 2023 (dok/ ist/ hum)

Jakarta, JejakSiber.com – Erajaya Active Lifestyle, salah satu unit bisnis dari Erajaya Group, telah menggelar ajang URMAZING RUN 2023, Minggu (25/6/2023) yang lalu, di Jakarta.

Ajang itu menawarkan tantangan lari dalam kategori tujuh kilometer. Peserta tidak hanya berlari sepanjang kompetisi, namun juga menyelesaikan sejumlah permainan sepanjang kompetisi.

Salah satu contoh permainan itu, sepanjang kompetisi, adalah tantangan push-up secara berpasangan sambil mengenakan perangkat smartwatch dari GARMIN untuk diukur detang jantung dan kalori dari peserta lomba itu.

Sejumlah 250 peserta dari 20 komunitas lari dan sepeda—dari Jakarta dan Bandung, seperti PIK Runners, Riot Jakarta, dan Rush Runners—memadati lokasi Gelora Bung Karno (GBK) sejak pagi hari yang lalu untuk berpartisipasi pada URMAZING RUN 2023.

Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto, saat dihubungi secara daring, Selasa (27/6/2023), merasa berbangga karena URMAZING RUN 2023 bisa menjadi wadah berekspresi bagi komunitas olahraga di Indonesia.

“Kami bisa mendapat masukan secara langsung, lewat peserta, terkait produk-produk yang gerai Urban Republic tawarkan,” pungkas Djohan. (Billy)

Editor : Js