Header Ads Widget

Lewat Program Inovasi, Aipda Altom Sipahutar Siap Layani Masyarakat

Foto : Aipda Altom Sipahutar. (dok/ist)

Batam, JejakSiber.com - Bhabinkamtibmas Lubuk Baja Kota, Polsek Lubuk Baja, Polresta Barelang, jajaran Polda Kepri, Aipda Altom Sipahutar meluncurkan program inovasi dengan tagline "Bhabinkamtibmas Hadir Untuk Melayani Masyarakat"

Program inovasi tersebut diluncurkan sebagai upaya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Lubuk Baja Kota agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Aipda Altom Sipahutar saat berbincang-bincang dengan awak media ini di salah satu kedai kopi di seputaran Lubuk Baja, Jumat (18/8/23) mengungkapkan bahwa program tersebut murni dari gagasan nya sendiri dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

"Itu memang program saya sendiri dan disambut baik oleh pimpinan saya, dengan adanya program inovasi ini, saya berharap situasi kamtibmas di wilayah Lubuk Baja Kota tetap aman dan kondusif," kata Aipda Altom Sipahutar.

Program Inovasi Bhabinkamtibmas Lubuk Baja Kota

A. Cepat

Cepat merespon setiap laporan atau pengaduan dari warga masyarakat disertai kecepatan mendatangi TKP

B. Tepat

Tepat berfikir, bersikap dan memgambil tindakan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari

C. Tuntas

Tuntas dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat

Hasil

Kehadiran Bhabinkamtibmas semakin dirasakan oleh warga masyarakat, sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan Polri

Foto : Nomor telepon (WhatsApp) serta akun media sosial pribadi Aipda Altom Sipahutar. (dok/ist)
Untuk mencapai hasil dari program inovasi tersebut, Aipda Altom Sipahutar menyebarkan nomor telepon pribadinya kepada masyarakat dalam wilayah binaan Lubuk Baja Kota. Ia juga mensosialisasikan kepada warga masyarakat baik lewat video trone, media online dan akun media sosial pribadinya.

"Sebagai anggota Polri, dalam hal ini saya selaku Bhabinkamtibmas wajib memberikan pelayanan dan pengabdian kepada warga masyarakat, maka dari itu secara terbuka saya menyebarkan nomor telepon saya kepada warga, jadi ketika ada hal yang perlu disampaikan, masyarakat bisa langsung menghubungi saya," pungkasnya.

Aipda Altom Sipahutar yang dikenal sebagai Bhabinkamtibmas yang sangat dekat dengan warga itu juga berharap agar masyarakat tidak merasa sungkan untuk berkomunikasi dengannya. (Js)

Editor : Red