Header Ads Widget

PSI Resmi Dukung Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Foto : Ilustrasi PSI mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang. (dok/ist)

Jakarta, JejakSiber.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai bakal calon presiden dan calon wakil presiden.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSI, Kaesang Pangarep, "Kami, Partai Solidaritas Indonesia siap mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka," kata Kaesang di Jakarta, Selasa (24/10/23).

Kaesang menyebutkan bahwa jika dirata-rata usia, Prabowo dan Gibran adalah Bacapres-Bacawapres paling muda dibandingkan dengan yang lain.

"Coba aja di Google, dan ini PSI banget gitu loh. Kita kan anak muda, berjiwa muda, kami yakin beliau-beliau ini mampu melanjutkan pembangunan dan program yang sesuai dengan arah generasi penerus bangsa," ujar Ketum PSI itu.

Ketum PSI itu juga meminta agar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tidak terpancing dengan politik adu domba. Kaesang ingin Pilpres 2024 nanti berlangsung damai dan gembira untuk masyarakat.

"Tidak dikit-dikit ngegas, ngejek, merendahkan, apalagi memfitnah. Kalau ada yang memprovokasi ya woles saja, kalau ada yang fitnah jogetin saja, kalau ada yang nyebar hoaks ya kita senyumin saja. Ojo nesu (jangan marah), kalau perlu kita kasih jempol," pungkasnya. (Red)

Editor : Js