Header Ads Widget

Tutup Acara HUT Karimun Ke-24, Aunur Rafiq : "Bulan November Nanti Mungkin Kegiatan Terbatas"

Foto : Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri malam puncak Enjoy Karimun Event 2023. Yang dinanti-nantikan masyarakat Karimun telah tiba, sekaligus acara penutupan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun yang ke-24. (dok/ist/Jn)

Karimun, JejakSiber.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri malam puncak Enjoy Karimun Event 2023. Yang dinanti-nantikan masyarakat Karimun telah tiba, sekaligus acara penutupan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun yang ke-24.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Karimun tahun 2023 di Lapangan Putri Kemuning Costal Area, Minggu (29/10/23) malam.

Mengawali kata sambutannya, Bupati Karimun menjelaskan bahwa malam itu adalah malam penutupan rangkaian kegiatan kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten Karimun ke-24 serta seluruh kegiatan Dinas Pariwisata Karimun sebanyak 23 kegiatan tahun 2023.

"Bulan November nanti sudah masuk tahun tahun politik, mungkin kegiatan kegiatan seperti ini untuk mengumpulkan massa terbatas, hanya dilaksanakan untuk kegiatan kampanye," kata Aunur Rafiq.

Oleh karena itu, kata Aunur Rafiq, atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun, Dia mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dinas Pariwisata, para karya grafer, sanggar sanggar yang pada kegiatan itu diberikan penghargaan karena telah mensukseskan Enjoy Karimun 2023 tersebut.

"Pada malam penutupan 'Enjoy Karimun Event 2023' ini juga kita ucapkan terima kasih kepada grup 'Lebah Bergantung' yang hadir pada kesempatan ini untuk menghibur masyarakat Kabupaten Karimun di malam puncak enjoy Karimun yang terakhir," tutup Bupati sembari melantunkan pantun. 

Untuk diketahui, malam puncak Enjoy Karimun Event 2023 ini dipenuhi dengan berbagai hiburan memukau dan dimeriahkan oleh artis bintang tamu asal Sumatera Utara, Lebah Bergantung.

Bedasarkan pantauan awak media ini di lokasi, Lebah Bergantung berhasil menciptakan suasana meriah dengan guyonan mereka, membuat penonton yang hadir di Lapangan Putri Kemuning Costal Area Padan itu tidak henti tertawa.

Acara dimulai dengan penampilan presenter lokal, kemudian diikuti dengan persembahan tarian seni dari sanggar seni oleh para pelajar Karimun.

Malam Puncak Enjoy Karimun Event 2023 dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada Dinas Pariwisata, para karya grafer, sanggar sanggar yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Enjoy Karimun 2023 tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Karimun, Ketua DPRD Karimun, Muhammad Yusuf Sirat, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah, FKPD, serta OPD yang ada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Karimun. (James)

Editor : Js