Header Ads Widget

Ditengah Guyuran Hujan, Personil Polres Dairi Gerak Cepat Bersihkan Lokasi Longsor

Foto : Bersama warga masyarakat setempat, Personil Polres Dairi ditengah guyuran hujan membersihkan lokasi longsor. (dok/ist)

Dairi, JejakSiber.com - Personil Polres Dairi mendapat laporan dari warga melalui layanan Call Center 110 adanya kejadian longsor dan pohon tumbang di Jalinsum Sidikalang Tanah Karo tepatnya antara Leter S dengan Jembatan Lae Pendaroh, Selasa (14/11/23) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari.

Menanggapi hal itu, dengan gerak cepat, Pawas Kasat Obvit AKP Lamhot P Sinaga bersama petugas piket fungsi, menuju lokasi dan membersihkan lokasi longsor dan pohon tumbang.

Bersama warga masyarakat setempat, Personil Polres Dairi ditengah guyuran hujan membersihkan lokasi untuk kelancaran arus lalu lintas sehingga jalanan bisa dilalui dan tidak menjadi penghambat kepada warga masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya.

Secepatnya dilakukan tindakan dan tidak menunggu terang hari, semata mata adalah wujud pelayanan prima dan quick respon Polres Dairi sebagai tindak lanjut dari Program Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya IE yaitu 5 (lima) Program Kita yang salah satunya mewujudkan area publik yang aman dan nyaman. (Satria)

Editor : Js