Header Ads Widget

DPD SPRI Sumut Hadiri Acara Silaturahmi Kodam I/BB

Foto : Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin oleh Burju Simatupang, S.T., S.H., Sekretaris, Wilmar Tambunan, S.E., Bendahara, Ir. Saroji, dan Bidang Humas, Abdul Halil, S.E. saat menghadiri acara silaturahmi dengan Pangdam I/BB. (dok/ist)

Medan, JejakSiber.com - Sejumlah 27 organisasi masyarakat (Ormas) menghadiri undangan acara silaturahmi yang digelar di Markas Kodam I/Bukit Barisan, tepatnya di Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (14/11/23).

Dari 27 ormas yang hadir, tampak satu di antaranya hadir Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin oleh Burju Simatupang, S.T., S.H., Sekretaris, Wilmar Tambunan, S.E., Bendahara, Ir. Saroji, dan Bidang Humas, Abdul Halil, S.E.

Acara silaturahmi bertajuk komunikasi sosial (Komsos) dengan berbagai komponen masyarakat itu dilaksanakan dengan mengusung tema "Moderasi Beragama dan Tantangan Polarisasi di Indonesia"

Kegiatan tersebut digelar di gedung A.H Nasution yang dihadiri Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan diwakili Aster Kasdam, Kolonel (Arh) Dedek Ermanto, dan sejumlah perwira menengah Kodam I/BB.

Dalam sambutan Pangdam I/BB yang dibacakan Aster Kasdam menyebutkan bahwa salah satu tugas TNI Angkatan Darat, dalam hal ini Kodam I/Bukit Barisan adalah membangun metode teretorial komunikasi.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD SPRI Sumatera Utara yang juga di dikenal sebagai salah satu Tokoh Masyarakat di Sumatera Utara itu memberikan keterangan singkatnya kepada para awak media. Ia berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Sehingga apa yang menjadi tujuan dari pertemuan ini, dapat segera terealisasi dengan baik di tengah tengah warga masyarakat Sumatera Utara secara khusus dan Indonesia secara Umum, pada saat kondisi sekarang ini," kata Burju Simatupang. (Rizky Zulianda)

Editor : Js