Header Ads Widget

Kolaborasi dengan LPM Kelurahan Titi Papan, PT Musim Mas Kembali Gelar Aksi Donor Darah

Foto : Antusias masyarakat menghadiri acara donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis sangat dirasakan dengan kehadiran masyarakat yang memenuhi gedung Labbaika Cafe & Resto di Jalan Platina I Titi Papan tempat diadakannya kegiatan, Kamis (9/11/23). (dok/ist/Rz)

Medan, JejakSiber.com - Antusias masyarakat menghadiri acara donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis sangat dirasakan dengan kehadiran masyarakat yang memenuhi gedung Labbaika Cafe & Resto di Jalan Platina I Titi Papan tempat diadakannya kegiatan, Kamis (9/11/23).

Sesuai kartu pendaftar yang disertakan KTP secara antrian, masyarakat berbaris rapi untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis, sementara di sisi lain sesuai penggilan dari petugas PMI, satu persatu masyarakat menyumbangkan darahnya.

Kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini di sponsori oleh PT. Musim Mas sebagai bentuk peduli kepada masyarakat terhadap kesehatan yang bekerja sama dengan pihak PMI Kota Medan dan Puskesmas UPT Titi Papan.

Hadir pada kegiatan tersebut Lurah Titi Papan, Jefri Surya Salim, diwakili oleh Trantib Kelurahan Titi Papan, Budianto Abbas, humas PT. Musim Mas, Ketua LPM Kelurahan Titi Papan, Adi Sucipto, Bhabinkamtibmas, Aiptu J. Sembiring, Babinsa, Sertu Suparno, dan Sertu Syamsul Khahar.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Lurah Titi Papan menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan kegiatan kedua kalinya yang diadakan setelah LPM Kelurahan Besar dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional tahun 2023.

"Harapannya, kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan ini bermanfaat bagi masyarakat, saya berterima kasih kepada teman teman LPM Kelurahan Titi Papan, terimakasih kepada tim PMI Kota Medan, tim Puskesmas UPT Titi Papan yang dengan semangat mensukseskan acara kita ini," kata Jefri.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Titi Papan berharap agar program donor darah itu dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, "Tidak hanya kali ini saja, sehingga kami dapat merasakan dampak positif dari PT. Musim Mas," ujar Adi Sucipto. (Rizky Zulianda)

Editor : Js