Header Ads Widget

Master Sulaiman Sembiring Siap Wujudkan Masa Depan yang Lebih Baik Untuk Deli Serdang

Foto : Master Sulaiman Sembiring, S.H. Caleg DPRD Kabupaten Deli Serdang Dapil VI. (dok/ist)

Deli Serdang, JejakSiber.com - Baru-baru ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deli Serdang telah menetapkan Master Sulaiman Sembiring, S.H. sebagai Calon Legislator (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang, Daerah Pemilihan (Dapil) 6 dari Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 5.

Ini dianggap merupakan sebuah langkah penting dalam perjalanan demokrasi Deli Serdang. Karena, selain Owner di Kopradi Syariah Karyawan King, Master Sulaiman Sembiring yang juga merupakan Ketua Umum Forum Wanita Hebat Indonesia itu memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkan aspirasi masyarakat di dapilnya.

Salah satu aspek yang menjadi fokus utama dalam misi Master Sulaiman Sembiring adalah bantuan tunai setiap bulan untuk lansia, kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan perempuan. Dia berkomitmen untuk tidak sekadar memberi janji, tetapi telah merancang banyak program konkrit yang akan membawa perubahan nyata. Ini adalah langkah positif yang pantas mendapatkan dukungan.

Dalam menghadapi masa-masa sulit, Sulaiman Sembiring adalah contoh orang yang tangguh dan berkomitmen untuk memperjuangkan kebaikan. Ia memiliki fokus yang kuat pada pendidikan dan kesejahteraan perempuan.

Berdasarkan hal itu, sehingga Sulaiman Sembiring dinilai layak untuk diberikan dukungan dan kesempatan dalam mewujudkan visi dan misinya demi masa depan yang lebih baik untuk Deli Serdang terkhusus Dapil VI.

Kepada awak media ini, Master Sulaiman Sembiring menyatakan bahwa tekadnya sangat kuat untuk menerima aspirasi masyarakat di dapilnya dengan tindakan nyata.

"Tidak hanya berbicara, tetapi telah merancang berbagai program untuk mencapai tujuan, dengan semangat dan komitmen yang kuat, saya berharap dapat membawa perubahan positif dan lebih baik lagi bagi masyarakat Deli Serdang," kata Master Sulaiman Sembiring, Jumat (3/11/23).

Master Sulaiman Sembiring juga mengingatkan, bahwa meskipun masa-masa sulit tidak pernah hilang, orang-orang yang tangguh pasti dapat mengatasinya. Semangatnya yang tinggi untuk melayani masyarakat merupakan aset berharga yang akan membantu mengatasi tantangan-tantangan di masa depan.

"Dengan pengalaman, dedikasi, dan program-program yang telah disiapkan, saya siap untuk memimpin dan memberikan kontribusi yang berarti dalam memajukan pendidikan dan kesejahteraan perempuan di Kabupaten Deli Serdang," pungkasnya. (Tim/RI-1)

Editor : Js