Header Ads Widget

Sahabat Betor Gercep Ajak Show Powerful Dukung Kedatangan Ganjar Pranowo ke Medan

Foto : Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. (dok/ist)

Medan, JejakSiber.com - Sahabat becak motor (Betor) Sumut gerak cepat (Gercep) konsolidasi show powerful akar rumput yang diinisiasi oleh Elisabet Aritonang, Evi Susanti, dan Marbun yang berfokus kepada para abang-abang tukang becak di Provinsi Sumatera Utara dalam menyusun komposisi pengurusan barunya.

Kegiatan tersebut diikuti dan disupport oleh tim "Sumut Rumah Kita" yang akrab disapa Bung Joe Sidjabat dan Rahma Dani, S.E., di salah satu Resto Joko Solo dekat Stadion Teladan, Kecamatan Medan Kota, Kamis (2/11/23) sekira pukul 20.00 WIB.

Dalam hal gerak cepat ini dikarenakan untuk penyambutan kedatangan Ganjar Pranowo dalam kunjungan blusukan nya ke Medan yang dikabarkan akan diselenggarakan pada tanggal 9, 10, dan 11 November 2023 nanti.

Selanjutnya, terkait nantinya kehadiran abang-abang tukang becak yang tergabung dalam Sahabat Betor Sumatera Utara dukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini nanti juga dapat mengawal secara pasti dengan keanggotaan yang diperkirakan akan hadir dalam kegiatan kunjungan Pak Ganjar ke Medan mencapai ratusan orang.

Seperti yang sudah dicanangkan sebelumnya oleh Elisabet Aritonang, Marbun dan Evi Susanti bahwa inilah dukungan nyata rakyat dan para relawan yang mengakar rumput tergerak hatinya untuk mengawal kedatangan Calon Presiden Ganjar Pranowo tanpa dibayar pun hadir.

Relawan Sahabat Betor Sumatera Utara dukung Ganjar Pranowo ini diketahui sudah berkolaborasi dengan baik ke beberapa instansi terkait di seluruh kabupaten/kota se-Sumut, dalam perencanaan kegiatan program jitu jangka pendek dan jangka panjang relawan tersebut untuk pemenangan Ganjar-Mahfud MD di Sumut.

Sahabat Betor Sumut yang dari awal digagas oleh Ketua Dewan Pembina, Rudi Hermanto, Elisabet Aritonang, Marbun, Evi Susanti, dan Rahma Dani, S.E, itu dibentuk untuk menangkal segala bentuk pergerakan radikalisme khususnya di Provinsi Sumatera Utara yang sudah semakin merajalela dan memiliki langkah jitu yang strategis kedepannya demi menjaga keutuhan NKRI di akar rumput berawal dari abang-abang becak di Medan yang diperkirakan sudah mencapai ribuan orang.

Sahabat Betor Sumatera Utara diketahui juga sudah berkolaborasi bersama Relawan Sobat GAN’PRAN SUMUT yang diketuai oleh Hadi Suryadi alias Kim Huat, Sekjend, Agus Prayetno serta Tim Sumut Rumah Kita dengan gerak cepat dukungan power yang penuh kepada Tokoh Nasional Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, untuk naik serta duduk menjadi RI-1 serta RI-2 di tahun 2024 yang akan datang.

"Kami siap berjuang habis-habisan mengawal dan mendudukkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi Presiden serta Wakil Presiden yang BERSIH tahun 2024," tegas Elisabet Aritonang. (Rizky Zulianda)

Editor : Js