Header Ads Widget

Targetkan PSI Lolos ke Senayan Pemilu 2024, Kaesang Pangarep Silaturahmi ke PSMTI di Medan

Foto : Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menggelar silaturahmi dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Kota Medan, Sumut. (dok/ist)

Medan, JejakSiber.com - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menggelar silaturahmi dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Kota Medan, Sumut. Dalam silaturahmi itu, Kaesang menargetkan agar PSI lolos menuju senayan pada Pemilu 2024 mendatang.

Acara silaturahmi itu dihadiri oleh Sekjen PSI, Bro Raja Juli Antoni, Anggota Dewan Pembina PSI, Sis Isyana Bagoes Oka, serta rombongan dari DPP PSI, dan dilaksanakan di Thong's Hotel, Medan, Sumut, Minggu (12/11/23).

Kaesang menilai bahwa PSMTI memberikan kontribusi yang besar untuk Indonesia. Kaesang pun berterima kasih telah disambut dengan baik terkait kedatangannya.

"Khususnya yang ada di Medan ini, mau itu etnis dari agama manapun, kita bisa memberikan kontribusi buat Indonesia. PSMTI organisasi yang cukup besar di Indonesia, jadi saya sangat berterima kasih saya dapat sowan di sini," kata Kaesang Pangarep dalam sambutannya.

Kaesang juga mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan yang telah diberikan oleh PSMTI terhadap PSI. Meskipun, kata Kaesang, PSI masih partai kecil. Namun Kaesang mengaku optimis PSI dapat lolos di Parlemen pada Pemilu 2024 nanti.

"Terima kasih kepada PSMTI yang selalu support dan mendukung kami, walaupun kami ini hanya partai kecil sekarang, tapi insyaAllah nanti di tahun depan bulan Februari, tepatnya 14 Februari 2024, optimis lolos di Parlemen," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PSMTI Sumut, Tongariodjo menyambut baik kedatangan Kaesang beserta rombongan dari DPP PSI. Tonga mengucapkan selamat atas terpilihnya Kaesang menjadi Ketua Umum PSI.

"Silaturahmi dari sosok pengusaha muda yang sukses di bidangnya, selamat datang Mas Kaesang dan seluruh rombongannya. Walaupun agak telat, tak lupa kami ucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Mas Kaesang sebagai Ketum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI," ujar Tonga.

Tonga berharap, dalam kepemimpinan Kaesang, PSI dapat memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat. Serta kedatangan Kaesang dapat mempererat hubungan baik dengan PSMTI seluruh Indonesia.

"Dalam kepemimpinan Kaesang, PSI semakin jaya, semakin sukses, memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat. Semoga melalu pertemuan ini, menjadi hubungan yang erat antara Mas Kaesang dengan seluruh jajaran PSMTI ini dan seluruh Indonesia," ucapnya. (Satria)

Editor : Js