Header Ads Widget

Paduan Suara GKI Syaloom Klademak Selangkah Lebih Maju

Foto : Penyerahan piala dan piagam penghargaan bagi pemenang lomba paduan suara. (dok/ist/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Paduan Suara GKI Syaloom Klademak Kota Sorong yang selama ini berada di urutan harapan, kali ini dalam lomba paduan suara wilayah 7 dan 11 Klasis Sorong berhasil merebut juara tiga dari 25 peserta lomba.

Prestasi yang diraih paduan suara GKI Syaloom Klademak, kata Ketua Jemaat GKI Syaloom Klademak, Pdt. E. Putirulan Maniagasi, S.Th., M.mis. disaat penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada Ketua Jemaat oleh Ketua PJ Syaloom Klademak, Pnt. Yongki Titahena, Minggu (3/2/2024) bertempat di Gedung Gereja Syaloom Klademak, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya.

Penyerahan piala dan piagam penghargaan diserahkan usai ibadah jam 09.00 WIT selesai dan disaksikan oleh seluruh jemaat yang beribadah.

Pada kesempatan itu, Ketua Jemaat GKI Syaloom Klademak mengucapkan terima kasihnya mewakili jemaat atas prestasi group paduan suara yang sudah mengharumkan nama gereja.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada donatur yang tidak terikat telah membantu lancarnya penyelenggaraan lomba paduan suara.

"Satu langkah yang ditunjukan oleh paduan suara kita yang selama ini bila ada lomba berada di posisi harapan. Berharap bila ada lomba bisa meraih juara satu," imbuh Pdt. Putirulan.

Semangat dan harapan yang disampaikan oleh Pdt. Putirulan itu disambut meriah dengan tepuk tangan.

Adapun lomba yang dinyanikan masing-masing Himne dan Mars GKI Tanah Papua.

Lomba yang digelar diselenggarakan pada 23 Februari 2024 bertempat di GKI Bethel Aimas Kabupaten Sorong Papua Barat Daya.

Data yang dihimpun media ini, adapun tujuan lomba Himne dan Mars GKI untuk memperkenalkan lagu Himne dan Mars GKI Tanah Papua, setelah disahkan pada sidang sinode di Waropen Papua pada Tahun 2022 lalu.

Tiga peserta yang meraih juara satu, dua dan tiga masing-masing juara pertama paduan suara GKI Tiberiaa, juara dua GKI Bethel, dan juara ketiga GKI Syaloom Klademak. Masing-masing juara mendapatkan piala, piagam penghargaan serta uang pembinaan. (Jos)

Editor : Js