Header Ads Widget

Tanggapi Curhatan Masyarakat Soal Balap Liar, Kapolsek Lubuk Baja : "Silahkan Hubungi Saya, Pasti Akan Saya Tindak Lanjuti"

Foto : Kapolsek Lubuk Baja didampingi Bhabinkamtibmas mendengarkan langsung curhatan masyarakat. (dok/ist/hum)

Batam, JejakSiber.com – Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian tanggapi dan tindak lanjuti curhat tokoh masyarakat Kecamatan Lubuk Baja dengan mendengarkan langsung curhat masyarakat Kecamatan Lubuk Baja bertempat di Warung Sate Pak Kumis Siang Malam, Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Jumat (8/3/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kapolsek Lubuk Baja, Waka Polsek Lubuk Baja, AKP Buhedi Sinaga, Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja, Iptu Arif Prasada, Kanit Samapta Polsek Lubuk Baja, Ipda Wirpatman, Bhabinkamtimas Kelurahan Batu Selicin, Aipda Doni Admiral, Babinkamtibmas Kelurahan Lubuk Baja Kota, Aipda Altom Sipahutar, Seklur Lubuk Baja Kota, Ketua RT dan Warga Kecamatan Lubuk Baja.

Dalam kegiatan Jumat curhat ini Kapolsek Lubuk Baja mengucapkan terima kasih kepada Seklur Lubuk Baja Kota dan juga kepada masyarakat Lubuk Baja yang sudah hadir pada kegiatan hari ini dalam rangka Curhat Kamtibmas.

"Semoga ini bisa menyambung silaturahmi antara Kepolisian khususnya Polresta Barelang bersama masyarakat yang ada di Kecamatan Lubuk Baja dan pada kegiatan ini kita juga langsung mendengarkan keluh kesah dengan masyarakat terkait kamtibmas yang ada di Kecamatan Lubuk Baja," kata Yudi Arvian.

Yudi Arvian menjelaskan, Jumat curhat adalah program Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk dilaksanakan di seluruh wilayah yang bertujuan untuk menerima saran dan mengetahui permasalahan yang dialami warga masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan program Bapak Kapolri dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia untuk mencari permasalahan yang ada di wilayah Kelurahan ataupun dilingkungan RT dan RW, dan bisa langsung menyampaikan kepada kita, juga bisa menghubungi saya langsung ke nomor 081270771521 ataupun ke Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Baja," ujar Kapolsek Lubuk Baja.

Melalui Kapolsek Lubuk Baja, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nugroho mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pemilu 2024 dengan damai, aman dan kondusif, "Mari kita ciptakan suasana di kota batam ini aman dan damai," pungkasnya.

Kemudian dilakukan sesi curhat dan di dengarkan berbagai keluhan masyarakat yang di dengar langsung oleh Kapolsek Lubuk Baja, Polresta Barelang terkait balap liar yang meresahkan warga di Kecamatan Lubuk Baja.

Dalam tanggapannya, Kapolsek Lubuk Baja menyampaikan bahwa pihaknya akan meningkatkan patroli dan mobiling ke tempat-tempat rawan, serta mengajak masyarakat untuk tidak mengambil tindakan sendiri yang dapat menimbulkan masalah baru.

"Saya selaku Kapolsek Lubuk Baja dan para Bhabinkamtibmas sudah memberikan nomor Whatsapp saya, silahkan sampaikan jika ada permasalahan di luar curhat kamtibmas ini, silahkan hubungi saya, pasti akan saya tindak lanjuti 24 jam," tutup Yudi Arvian.

Usai melaksanakan sesi curhat, kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan masyarakat yang mengikuti Jumat curhat sebagai tandai simbolis kebersamaan. (Js)

Editor : Red