Header Ads Widget

Kompol Benhur Gultom Pastikan Situasi Libur Lebaran di Wilayah Sekupang Aman dan Kondusif

Foto : Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M. (tengah) saat turun langsung ke Pantai Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang untuk memastikan situasi libur lebaran dalam kondisi aman dan kondusif. (dok/ist)

Batam, JejakSiber.com - Sebagai bentuk upaya dalam memberikan situasi yang aman dan nyaman bagi warga di lokasi wisata, Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M. turun langsung melaksanakan patroli antisipasi saat libur lebaran di lokasi Pantai Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kamis (11/4/24).

Hal itu dilakukan berdasarkan arahan dari Kapolresta Barelang, Kombes Pol Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H. untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan keamanan di lokasi wisata.

"Kami siap mengamankan tempat wisata dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman dan kondusif," kata Kompol Benhur Gultom.

Kompol Benhur Gultom yang didampingi anggotanya, yakni personil kepolisian dari Polsek Sekupang saat melakukan patroli di Pantai Tanjung Pinggir mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan demi mengantisipasi terjadinya C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

"Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mengganggu kamtibmas," tegas Kompol Benhur Gultom.

Benhur Gultom juga menegaskan bahwa jajaran Polsek Sekupang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi dapat dirasakan dengan baik oleh masyarakat. (Js/rls)

Editor : Red