Header Ads Widget

Joget Vulgar dengan Gay di Thailand, MUI Payakumbuh Tegur Selebgram Angel Cry

Foto : Selebgram asal Kota Payakumbuh, Angel Cry saat berjoget bersama sekelompok laki-laki gay berpakaian wanita. (dok/ist)

Payakumbuh, JejakSiber.com - Selebgram asal Kota Payakumbuh, Angel Cry mendapat teguran dari MUI Kota Payakumbuh. Hal ini terkait beredarnya video seorang wanita yang berjoget bersama sekelompok laki-laki gay berpakaian wanita. Wanita mirip selebgram Angel Cry tersebut pun menuai kritikan keras di media sosial.

Sekretaris Umum MUI Kota Payakumbuh, Buya H Hannan Putra Lc MA ketika dijumpai awak media di Posko Peduli Bencana Banjir Taram, Rabu (15/5/24) terlihat geram saat menanggapi video tersebut. Ketika diperlihatkan video tersebut, beliau tak henti-henti beristighfar.

"Mengapa video seperti ini yang muncul saat kampung kita ditimpa bencana? Coba lihat, apa tak cukup bencana ini membuat kita sadar?," ucap Buya Hannan sembari menunjuk sejumlah rumah warga yang masih terendam banjir.

Buya Hannan juga mengatakan, pengambilan video tersebut tidak mungkin di Kota Payakumbuh. Kendati demikian, membuat konten bernuansa LGBT untuk dikonsumsi publik merupakan hal yang tidak patut. Terlebih lagi ketika Ranah Minang sedang berduka.

"Kami harapkan para konten creator bisa membuat video yang mendidik masyarakat. Bukan sekedar lucu-lucuan dan berburu follower atau subscriber semata," pesan Sekretaris Umum MUI Kota Payakumbuh itu. (*)

Editor : Js