Header Ads Widget

Pembukaan Turnamen Domino Kapolda Kepri Cup 2024, 4 Pasang Tim Lubuk Baja Lolos ke Babak Berikutnya

Foto : Tim Lubuk Baja 1 menang melawan Tim Bintan 1 pada babak penyisihan pertama. (dok/ist/Js)

Batam, JejakSiber.com - Masyarakat Kepri antusias mengikuti acara pembukaan Turnamen Domino Kapolda Kepri Cup 2024 yang diselenggarakan di Dreg’s CafĂ© & Resto Mega Legenda 2 Blok F2 No.3A Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kamis (23/5/24). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

"Suatu capaian yang luar biasa, dimana antusiasme masyarakat atau peserta di daerah, khususnya di daerah Polres atau Polsek. Dengan adanya antusiasme dari masyarakat tersebut, sehingga terjadi kegiatan yang sudah dilakukan oleh Polres dan Polsek," kata Dir Resnarkoba Polda Kepri, Kombes Pol. Dony Alexander selaku Pembina atau Pimpinan yang bertanggung jawab dalam kegiatan pelaksanaan turnamen tersebut.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 10 hari, mulai dari tanggal 23 Mei hingga 9 Juni 2024. Para peserta dibagi menjadi 8 pool yang terdiri dari 64 pasang tim setiap pool. Pada tiap pool akan dilakukan proses penyaringan dengan sistem gugur hingga menyisakan Juara Pool dan Runner Up.

Dari 3 pool dengan total 192 pasang tim yang dipertemukan di meja domino pada acara pembukaan Turnamen Domino Piala Kapolda Kepri itu, 4 pasang diantaranya yang merupakan tim dari Polsek Lubuk Baja berhasil memenangkan pertandingan pada babak penyisihan dan akan mengikuti pertandingan pada babak selanjutnya pada Jumat (24/5/24) malam.

Adapun 4 pasang tim Lubuk Baja yang berhasil lolos pada babak pertama tersebut adalah Tim Lubuk Baja 1 pada Pool A, Tim Lubuk Baja 5 dan Tim Lubuk Baja 6 pada Pool B, serta Tim Lubuk Baja 12 pada Pool C.

Total keseluruhan Tim Polsek Lubuk Baja sendiri terdiri dari 32 pasang yang dipimpin oleh Ketua Tim, Aipda Altom Sipahutar yang merupakan Bhabinkamtibmas Lubuk Baja Kota, Polsek Lubuk Baja jajaran Polresta Barelang, Polda Kepri.

"Selamat buat tim yang menang, dan terima kasih atas partisipasi nya buat tim yang kalah, tetap semangat," ujar Altom Sipahutar kepada Tim Lubuk Baja yang telah mengikuti pertandingan pada babak penyisihan pertama.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitia, yang akan mengikuti babak penyisihan pada Jumat (24/5/24) adalah para peserta atau tim yang masuk dalam Pool A, Pool B, Pool C, dan Pool D. Sedangkan untuk Pool E, Pool F, Pool G, dan Pool H akan dilombakan pada hari Sabtu (25/5/24) dan Minggu (26/5/24).

Foto : Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah bersama Wakil Walikota Batam saat memasuki arena pertandingan Turnamen Domino Kapolda Kepri Cup 2024.  (dok/ist/Js).

Sebagaimana disampaikan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. saat menyampaikan sambutan pada pembukaan turnamen tersebut, Ia berpesan kepada seluruh para peserta turnamen, agar senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, dan taati seluruh ketentuan serta peraturan pertandingan yang telah ditetapkan.

"Selamat bertanding kepada seluruh peserta Turnamen Domino, apapun hasilnya, persaingan hanya di meja domino, usai pertandingan kita tetap bersaudara," ucap Kapolda Yan Fitri. (Js)

Editor : Red