Header Ads Widget

Pererat Tali Silaturahmi, Ketua DPW LSM PAKAR Kepri Gelar Kopdar Bersama Jajaran Pengurus

Foto : Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pembela Kemerdekaan Rakyat (PAKAR) Provinsi Kepri, Drs. Maksud Simanungkalit, S.Pd. menggelar acara kopi darat (Kopdar) bersama jajaran pengurus di Sun Bread Batu Aji, Kota Batam, Kamis (2/5/24) malam. (dok/ist)

Batam, JejakSiber.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pembela Kemerdekaan Rakyat (PAKAR) Provinsi Kepri, Drs. Maksud Simanungkalit, S.Pd. menggelar acara kopi darat (Kopdar) bersama jajaran pengurus di Sun Bread Batu Aji, Kota Batam, Kamis (2/5/24) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara spontan demi mempererat tali silaturahmi sesama pengurus yang ada di jajaran DPW Provinsi Kepri. Pada kesempatan itu turut hadir juga beberapa calon pengurus baru yang akan bergabung di DPW LSM PAKAR Kepri.

Ketua DPW LSM PAKAR Kepri mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus yang hadir serta para calon pengurus baru, "Dalam waktu dekat ini kita akan segera adakan rapat di Kantor Sekretariat kita, diharapkan teman-teman yang baru bergabung dapat meluangkan waktu, agar kita lebih leluasa dalam membahas internal organisasi kita ini," kata Maksud Simanungkalit.

Maksud Simanungkalit juga berharap agar semua pengurus, baik yang lama maupun yang baru bergabung di DPW LSM PAKAR Kepri dapat menjalankan roda organisasi secara bersama-sama sesuai dengan tugas fungsi masing-masing.

"Mari kita sama-sama membesarkan organisasi kita ini, karena pada intinya berjalannya sebuah organisasi itu harus didasari dengan kemauan dan keseriusan serta dilandasi kerjasama antara pengurus," pungkasnya.

Ketua DPW LSM PAKAR Kepri itu juga berkomitmen akan tetap loyal kepada semua pengurus dalam hal kemajuan organisasi.

"Saya akan berikan apa saja yang menjadi kebutuhan kawan-kawan jika itu demi kemajuan organisasi dan untuk keperluan organisasi, yang pasti kita hadir untuk memastikan bahwa keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia sebagaimana ditegaskan dalam 'Sila Kelima' Pancasila," tegas Maksud Simanungkalit.

Foto : Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pembela Kemerdekaan Rakyat (PAKAR) Provinsi Kepri, Drs. Maksud Simanungkalit, S.Pd. menggelar acara kopi darat (Kopdar) bersama jajaran pengurus di Sun Bread Batu Aji, Kota Batam, Kamis (2/5/24) malam. (dok/ist)

Dalam acara kopdar tersebut, interaksi antara pengurus terlihat sangat positif dengan adanya diskusi terbuka dan beberapa pertanyaan muncul dari para pengurus baru yang secara langsung ditanggapi oleh Ketua DPW LSM PAKAR Kepri itu. (Js)

Editor : Red