Header Ads Widget

Tim Baja 20 Menang Telak Melawan Tim KKB 10 dengan Skor 210 vs 0 di Turnamen Domino Piala Kapolda Kepri

Foto : Jahotman Sinurat pemain Tim Baja 20 yang berhasil lolos ke putaran ketiga babak penyisihan pada Turnamen Domino Kapolda Kepri Cup. (dok/ist/Js)

Batam, JejakSiber.com - Antusiasme masyarakat Kepri dalam mengikuti Turnamen Domino Kapolda Kepri Cup 2024 terus meningkat. Hal itu terlihat dari banyaknya warga pecinta permainan domino berdatangan ke Dreg’s CafĂ© & Resto Mega Legenda 2 Blok F2 No.3A Kecamatan Batam Kota, Kota Batam sejak Kamis (23/5/24) hingga Minggu (26/5/24).

Selama babak penyisihan Pool A sampai Pool F, Tim dari Lubuk Baja berhasil lolos masuk pada putaran ketiga yang akan kembali bertanding untuk memperebutkan juara Pool pada Jumat (31/5/24).

Adapun Tim dari Lubuk Baja yang berhasil lolos masuk putaran ketiga babak penyisihan yaitu, Tim Baja 1 di Pool A, Tim Baja 6 di Poll B, Tim Baja 20 di Pool E, dan Tim Baja 23 di Pool F.

Pada putaran kedua, pasangan Tim Baja 20, Jahotman Sinurat dan Supriadi berhasil memenangkan pertandingan melawan Tim KKB 10 dengan skor 210 vs 0.

"Tak nyangka juga kami bisa menang telak dengan skor segitu, semoga aja kami bisa memenangkan turnamen ini dengan membawa Sepeda Motor Honda Beat itu ke rumah kami, artinya target kita juara satu," kata Jahotman saat dimintai tanggapan oleh awak media ini, Sabtu (25/5/24) usai memenangkan pertandingan pada babak penyisihan Pool itu.

Foto : Ketua Tim Lubuk Baja, Aipda Altom Sipahutar. (dok/ist/Js)

Sementara itu, Ketua Tim, Aipda Altom Sipahutar mengapresiasi para tim nya yang berhasil lolos pada putaran ketiga babak penyisihan Pool tersebut.

"Selamat buat tim yang menang, dan terima kasih atas partisipasi nya buat tim yang kalah, tetap semangat. Terkhusus buat Tim Baja 20, pertahankan terus pola permainan nya, semoga lolos sampai ke babak final," kata Altom Sipahutar yang juga merupakan pemain Tim Baja 1 pasangan Hendro Simanungkalit.

Sebelumnya, Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. berpesan kepada seluruh para peserta turnamen, agar senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, dan taati seluruh ketentuan serta peraturan pertandingan yang telah ditetapkan.

"Selamat bertanding kepada seluruh peserta Turnamen Domino, apapun hasilnya, persaingan hanya di meja domino, usai pertandingan kita tetap bersaudara," ucap Kapolda Yan Fitri saat menyampaikan sambutan para acara pembukaan turnamen tersebut. (Js)

Editor : Red