Header Ads Widget

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Salurkan 50 Ton Beras Melalui Polresta Barelang

Foto : Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.H., S.I.K., M.H. menerima bantuan besar sebanyak 50 ton dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk dibagikan kepada Masyarakat Kota Batam secara simbolis. (dok)

Batam, jejaksiber.com - Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur menerima bantuan berupa beras sebanyak 5.000 Sak (50 ton) untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Batam dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, di Mapolresta Barelang, Kota Batam, Jumat (17/9/21).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Rudi Tan selaku Ketua Yayasan Budda Tzu Chi Batam yang di turut dihadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, PJU Polresta Barelang serta para Kapolsek jajaran Polresta Barelang.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Barelang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Batam, karena telah bersedia bekerjasama dan membantu masyarakat dengan pihak Kepolisian khususnya Polresta Barelang.

"Beras ini akan kita bagikan ke jajaran Polsek agar lebih cepat dalam pendistribusiannya ke warga, untuk paket sembako ini akan kita bagikan kepada masyarakat yang terdampak selama PPKM Level 3 yang saat ini sedang diterapkan oleh Pemerintah Kota Batam," kata Yos Guntur.

Yos Guntur mengatakan, paket akan diberangkatkan hari ini sebanyak 200 Sak ke Polsek Belakang Padang, "Dan sembako akan dibagikan ke Polsek jajaran pada hari Senin mendatang tanggal 19 September 2021," pungkasnya. (Js)