Header Ads Widget

Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Tinjau Vaksinasi Serentak Seluruh Pesantren

Foto : Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mendampingi Kapolda Irjen Pol. Aris Budiman meninjau kegiatan vaksinasi serentak seluruh pesantren di Kota Batam. (dok)

Batam, jejaksiber.com - Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mendampingi Kapolda Kepri Irjen. Pol. Aris Budiman dalam melaksanakan kunjungan kegiatan Vaksinasi Serentak Pesantren Seluruh Indonesia yang bertempat di Pondok Pesantren Ya Husnaya Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto serta PJU Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan secara serentak di Pesantren seluruh Indonesia sebagai upaya penanganan virus Covid-19 kepada para santri agar tetap terus menerapkan protokol kesehatan.

Mari kita bersama-sama saling bahu-membahu melawan Covid-19, kita selamatkan keluarga kita, kita selamatkan masyarakat kita, kita selamatkan saudara-saudara kita. Mohon doa, mohon dukungan dan kontribusi dari seluruh rekan-rekan sehingga kita bisa bersinergi mengatasi Covid-19," kata Yos Guntur, Kamis (2/9/21).

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pembagian sembako secara simbolis oleh Kapolda Kepri kepada perwakilan santri, pengurus pesantren dan relawan pesantren sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

Kepala Pondok Pesantren Ya Husnaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi serentak ini.

"Semoga melalui kegiatan yang ada ini, pandemi Covid-19 dapat segera berakhir," pungkasnya. (Js)