Header Ads Widget

Polda Kepri Kembali Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Bersama Awak Media

Foto : Salah satu awak media yang mengikuti vaksinasi dosis kedua di Polda Kepri. (dok)

Batam, jejaksiber.com - Bidhumas Polda Kepri kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua jenis Sinovac kepada Wartawan Mitra Polda Kepri yang telah menerima dosis pertama pada tanggal 5 Agustus 2021 yang lalu, kegiatan dilaksanakan di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri, Senin (6/9/21).

″Hari ini Bid Humas Polda Kepri mengadakan kegiatan Vaksinasi Bid Humas Presisi Polda Kepri yang ke - 2 bersama awak media dan para keluarga awak media di Provinsi Kepri," kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Bidhumas Polda Kepri bersama Biddokkes Polda Kepri itu mendapat dukungan dari para awak media maupun pimpinan perusahaan media, hal itu terlihat dari antusias para Wartawan yang mendaftar dengan membawa keluarga inti.

"Kurang lebih 100 orang awak media dan keluarganya menjalani Vaksinasi dosis ke - 2 yang digelar di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri," tutur Harry.

Selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung, peserta yang akan mengikuti vaksin wajib membawa KTP asli dan surat vaksin pertama sebagai persyaratan utama dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

″Disamping awak media, Vaksinasi pada hari ini diperuntukan juga bagi Keluarga Besar Polri dan masyarakat Kota Batam. Jenis Vaksin yang kita gunakan pada hari ini yaitu Vaksin Sinovac Dosis ke-1 dan ke-2. Sebanyak 546 orang pada hari ini telah dilakukan vaksinasi ini," ujar Kabid Humas Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri menghimbau bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar membawa foto copy KTP serta tidak lupa membawa blanko dosis pertama untuk melaksanakan vaksinasi dosis yang kedua.

"Bersama-sama kita lawan penularan Covid-19, walaupun sudah menjalankan vaksinasi bukan berarti protokol kesehatan diabaikan," tutup Harry. (Js)