Header Ads Widget

Dewi Batubara Ketua DPP KNPI Bidang Olahraga Ucapkan Selamat Atas Piala Thomas 2020

Foto : Dewi Batubara Ketua DPP KNPI Bidang Olahraga. (dok/ist)

Batam, jejaksiber.com - Penantian panjang selama 19 tahun berakhir hari ini. Hal itu diakhiri atas keberhasilan tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengalahkan Li Shi Feng (China) pada final Piala Thomas 2020 dengan skor akhir 3-0.

Dewi Batubara selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bidang olahraga mengucapkan banyak selamat atas perjuangan tim Uber yang membawa pulang Piala Thomas untuk kemenangan Indonesia.

"Kami dan seluruh Masyarakat Indonesia sangat Bangga dan berterimakasih atas Perjuangan Tim Thomas di Lapangan dan Uber Indonesia, yang walaupun belum mendapatkan hasil yang maksimal," kata Dewi melalui media ini, Minggu (17/10/21).

Ketua DPP KNPI Bidang Olahraga itu sangat mengapresiasi atas keberhasilan Jonatan Christie yang unggul 21-14, 18-21, 21-14 atas Li Shi Feng, dalam drama tiga gim selama 1 jam 21 menit.

"Luar biasa, dan tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Kedepannya prestasi serupa juga akan ditorehkan oleh Tim Uber Indonesia. Tetap semangat buat Tim Atlit Bulu Tangkis Indonesia," ucap Dewi Batubara.

Dewi juga turut mengucapkan terimakasih kepada Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), pelatih, dan sponsor yang selalu mendukung perjalanan Tim Indonesia di berbagai kejuaraan Internasional.

"Ada BNI, dan BUMN yang turut andil dalam mensupport Tim Bulu Tangkis Indonesia dalam meraih prestasi untuk Bangsa dan Negara," tutup Dewi Batubara. (Red)