Header Ads Widget

Kompol Arya Tesa Brahmana Jabat Ps. Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri

Foto : Kompol Arya Tesa Brahmana. (dok/ist)

Batam, jejaksiber.com - Kompol Arya Tesa Brahmana yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Tanjung Pinang Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri.

Mutasi jabatan itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/715/X/KEP./2021, STR/716/X/KEP./2021 dan STR/717/X/KEP./2021 tanggal 29 Oktober 2021 tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Personil Polda Kepri dan Polres jajaran Polda Kepri.

Sebelum menjabat sebagai Wakapolres Tanjungpinang, Arya Tesa Brahmana berpangkat satu bunga itu menduduki jabatan Kapolsek Lubuk Baja, Polresta Barelang jajaran Polda Kepri.

Perwira Menengah Polisi yang akrab disapa Arya ini telah banyak menduduki jabatan penting di Kepolisian jajaran Polda Kepri dan dikenal dekat dengan masyarakat setiap menjabat di tiap daerah tempat ia bertugas.

Saat berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) yang merupakan pangkat paling tinggi pada jenjang Perwira Pertama dengan lambang tiga balok, Arya juga pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bintan.

Menurut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., alih tugas jabatan dan mutasi merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan Organisasi.

"Yang bertujuan untuk pembinaan karier Personil, serta penempatannya juga sesuai dengan kompetensi tiap-tiap personil," kata Harry dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/10/21). (Js)