Header Ads Widget

Yos Guntur Pimpin Kenaikan Pangkat Personil PNS Polresta Barelang

Foto : Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.I.K., S.H., M.H. bersama kedua Personil PNS Polresta Barelang yang menerima kenaikan pangkat. (dok)

Batam, jejaksiber.com - Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur memimpin upacara kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil Polri bertempat di Lantai 2 Aula Anindhita, Mapolresta Barelang, Batam, Jumat (1/10/21).

Upacara tersebut turut dihadiri juga oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, Kabag, Kasat, Kasi serta Personil PNS Polri Polresta Barelang.

Adapun personel yang melaksanakan kenaikan pangkat adalah Pangkat Pengatur ke Pengatur TK I atas nama Pengatur TK I Abdul Salam dan Pangkat Pengda ke Pengda TK I atas nama Pengda TK I Khairul Nawar.

Kapolresta Barelang mengatakan bahwa kenaikan pangkat anggota PNS tersebut merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan di lingkungan polri mengingat kinerja dan dedikasi anggota selama ini.

"Dalam kesempatan ini saya berpesan kepada anggota dan PNS yang mendapat kenaikan pangkat harus kembangkan diri dan kemampuan masing-masing, buat lebih dari pada kinerja selama ini, pererat rasa persatuan dan kesatuan sesama, sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada anggota dan PNS yang mendapat kenaikan pangkat hari ini," ujar Yos Guntur.

Yos Guntur juga berharap, "Dengan kenaikan pangkat yang diperoleh anggota dan PNS Polresta Barelang ini dapat menjadi motivasi lebih baik kedepannya dalam menjalankan tugas sebagai PNS Polri," ungkap Kapolres melalui Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba. (Js)