Header Ads Widget

Dekat dengan Tempat Ibadah, Masyarakat Minta Bupati Rohil Sikapi Keberadaan Karaoke See You

Foto : Tempat hiburan malam Karaoke See You saat beroperasi hingga subuh. (dok/Ps)

Rohil, jejaksiber.com - Masyarakat Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko sangat kesal kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong, Rabu (10/11/2021).

Hal itu disebabkan atas pengaduan yang tidak direspon terkait adanya tempat hiburan karaoke See You yang beralamat di jalan utama, tutup hingga subuh.

Sebelumnya beberapa masyarakat, pada Minggu (7/11/2021) menjumpai awak media ini agar supaya menyampaikan kepada instansi instansi terkait dan kepada Bupati Rohil untuk menertibkan tempat hiburan karaoke See You, yang beraktivitas di atas waktu yang ditentukan oleh Pemda.

Kemudian, awak media ini mencoba memastikan kebenarannya, dari hasil pantauan awak media bukan hanya tutupnya sampai subuh, bahkan terlihat wanita lagi menunggu tamu yang datang.

Selanjutnya, sebagai langkah untuk menyampaikan keluhan masyarakat, awak media ini mencoba berkordinasi kepada Kasat Satpol PP melalui WhatsApp pribadinya, namun Kasat Pol PP seakan-akan berbelit-belit dan mengarahkan awak media ini ke tempat hiburan See you untuk bertanya.

Awak media ini selanjutnya mencoba untuk menyampaikan keluhan masyarakat kepada pihak Camat Bangko, namun disayangkan Bapak Camat juga mengarahkan ke Lurah Bagan barat.

Karena merasa di pimpong-pimpong bagaikan bola, dan akhirnya awak media ini mencoba menyampaikan kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong melalui WhatsApp di nomor ini (******943003) dan mengirim bukti visual yang sebelumnya telah didokumentasikan, alhasil tidak juga ada respon.

Salah satu masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Bagan Barat, Arifin menyampaikan kekesalannya kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong yang tidak ada sama sekali respon kepada masyarakat.

"Kami hanya diperlukan disaat pemilihan Bupati saja, disaat sudah menjadi Bupati, suara kami tidak dibutuhkan oleh Bupati," ungkap Arifin yang juga sebagai pemilih Bupati Afrizal Sintong saat pemilihan Bupati sebelumnya.

Ia juga menambahkan, "Kita tidak larang siapapun untuk membuat usaha dan investor masuk ke Rohil, selagi ada izin dan mematuhi peraturan Perda, yang sangat kita sesalkan di sekeliling tempat hiburan karaoke See You banyak pemukiman masyarakat, ditambah lagi ada tempat ibadah dan tempat sekolah agama, itu yang sangat kita kesalkan, dan agar pengusaha menghargai itu, dan Pemerintah jangan tutup mata lah," lanjut Arifin dengan kesal.

"Sangat memohon kepada bapak Bupati Afrizal Sintong menertibkan tempat hiburan yang sudah melanggar waktu yang ditentukan terutama karaoke See You," tutupnya. (Panca Sitepu)

Editor : Js