Header Ads Widget

DPC Horas Bangso Batak Kota Batam Serahkan SK DPK Batu Aji

Foto : Ketua Harian DPC HBB Kota Batam Rudi Alponso Tambunan menyerahkan SK kepada Ketua DPK Batu Aji terpilih Jewin Tambunan. (dok/Js)

Batam, jejaksiber.com - Organisasi Horas Bangso Batak (HBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam terus mengembangkan sayap hingga ke Pengurusan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK).

Kali ini, DPC HBB Kota Batam menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPK Batu Aji yang diketuai oleh Jewin T. Tambunan di Kantor Sekretariat DPK Batu Aji, Ruko Prima Garden, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Minggu (14/11/21).

Penyerahan SK tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC HBB Kota Batam Zusri Basri Sihombing dan didampingi Sekretaris Jekson Sibarani, Ketua Harian Rudi Alponso Tambunan beserta para pengurus lainnya.

Dalam amanatnya, Ketua DPC HBB Kota Batam menyampaikan kepada pengurus DPK Batu Aji terpilih agar terus mengembangkan organisasi hingga ke Pengurusan Anak Ranting dengan tetap mengedepankan AD/ART dan Peraturan Organisasi yang ada.

"Kita berharap, pengurus DPK Batu Aji dapat bersinergi dengan instansi pemerintah dan institusi TNI-Polri untuk menjalankan program-program kerja Organisasi," kata Zusri Sihombing.

Foto : Para pengurus DPC Kota Batam bersama pengurus DPK Sagulung dan Batu Aji. (dok/Js)

Pada kesempatan yang sam, Ketua Harian DPC HBB Kota Batam juga menyampaikan pesan kepada para pengurus DPK Batu Aji untuk terus menjalin komunikasi kepada DPC Kota Batam ketika ada kendala di lapangan.

"Jaga komunikasi, saya melihat semangat dari rekan-rekan Pengurus DPK Batu Aji, teruslah berkarya, kita berharap DPK Batu Aji dapat membesarkan Horas Bangso Batak di sini, karena jelas kita ketahui bahwa Batu Aji adalah wilayah padat Penduduk, terutama orang kita Batak, gandeng terus tokoh-tokoh Batak yang ada," ujar Rudi Alponso Tambunan.

Disela-sela kegiatan, Ketua DPK HBB Batu Aji terpilih mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus DPC Kota Batam.

"Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengembangkan Horas Bangso Batak di Batu Aji ini," ucap Jewin Tambunan. (Js)

Editor : BT