Header Ads Widget

Pahala Sitorus Laporkan Dugaan Perselingkuhan Oknum DPRD Tebing Tinggi

Foto : Pahala Sitorus saat menyerahkan laporan kepada Wakil Ketua BKD Joner Sitinjak di ruangan Fraksi NasDem. (dok/Ss)

Tebing Tinggi, JejakSiber.com - Salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) Kota Tebing Tinggi Ir. Pahala Sitorus, M.M. menyambangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tebing Tinggi, Rabu (9/3/22) sekira 10.00 WIB.

Kedatangan Tomas Kota Tebing Tinggi yang juga mantan anggota DPRD selama 3 periode itu bertujuan untuk memberikan laporan kepada Badan Kehormatan Dewan (BKD) terkait pemberitaan di media online yang di diduga salah satu anggota DPRD Kota Tebingtinggi inisial "KN" melakukan perselingkuhan dengan salah satu Oknum Camat di Kota Tebing Tinggi inisial "MY"

Perselingkuhan pasangan lawan jenis itu dilakukan di sebuah hotel, yakni Prime Hotel Deliserdang.

Kehadiran Pahala Sitorus di Kantor DPRD Kota Tebing Tinggi, tepatnya di Jalan Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumut diterima oleh Wakil Ketua BKD Joner Sitinjak di ruangan Fraksi NasDem.

Di ruangan tersebut, Pahala menyerahkan satu map berkas laporan dan diterima langsung oleh Joner Sitinjak.

"Berkas ini adalah laporan, terkait pemberitaan media online mengenai dugaan perselingkuhan "KN" oknum anggota DPRD Kota Tebing Tinggi dengan inisial"MY" Oknum Camat," jelasnya.

"Saya akan mengawal langsung perkembangan surat laporan ini yang disampaikan ke Badan Kehormatan Dewan karena saya yang buat laporan," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Badan Kehormatan DPR Kota Tebing Tinggi mengatakan akan memproses surat yang masuk ini dari masyarakat.

"Saya yang menerima surat ini akan membawa surat laporan ini ke Ketua Badan Kehormatan Dewan dan kami akan bekerja sebagaimana kode etik di lembaga kami," ucap Joner Sitinjak.

"Apapun keputusan dari Badan Kehormatan Dewan DPRD hasilnya akan kita publikasi ke media elektronik, cetak, maupun online," tutupnya.

Diakhir acara didokumentasikan foto penyerahan berkas laporan dari Pahala Sitorus ke Wakil Ketua Badan Kehormatan Dewan. (Satria S)

Editor : Js