Header Ads Widget

Kabar Duka, Jhonson Nadapdap Tutup Usia

Foto : Jhonson B Nadapdap semasa hidup. (dok/ist)

Batam, JejakSiber.com - Kabar dukacita menyelimuti hati keluarga, sahabat, saudara maupun kerabat dari Almarhum Jhonson B Nadapdap yang sehari-hari berprofesi sebagai Wartawan dari Media Online GempurNews.com di wilayah Kota Batam.

Saat ini jenazah sedang disemayamkan di Rumah Almarhum yang beralamat di Jl. Air Terjun, Gang Mawar No.37, Tiban Lama RT.03/RW.09, Tiban Kampung, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, persisnya di Samping Jambur atau Aula.

Gokkon Sinurat, salah satu rekan seprofesi Almarhum mengatakan bahwa (Jhonson Nadapdap_red) menghembuskan nafas terakhirnya, pada Minggu (24/4/22) dini hari sekitar pukul 24.55 WIB, di Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) Sekupang, Kota Batam.

"Dia meninggal dunia karena menderita penyakit gula dan sebelumnya sudah menjalani perawatan di RSOB selama kurang lebih 1 minggu belakang," kata Gokkon kepada media ini, Minggu (24/4/22) siang.

Rencananya, jenazah almarhum akan dikebumikan besok, Senin (25/4/22) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang, Batu Aji, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Ucapan belasungkawa juga turut dihaturkan oleh Jonrius Sinurat selaku CEO Media Online JejakSiber.com yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Provinsi Kepri.

"Mari kita bawa dalam doa, agar segala amal ibadahnya selama di bumi diterima Tuhan dan almarhum ditempatkan di sisi Allah di Surga. Semoga keluarga yang ditinggalkannya dapat tabah dan ikhlas atas kepergian almarhum menghadap Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan Memberkati," ujar Jonrius Sinurat melalui pesan berantai yang dikirimkan di beberapa Group WhatsApp, Minggu (24/4/22). (Roy)

Editor : Red