Header Ads Widget

Semarakkan HUT Bhayangkara, Polsek Belakang Padang Gelar Baksos di Tempat Ibadah

Foto : Personil Polsek Belakang Padang saat melakukan bakti sosial dengan membersihkan pekarangan Masjid Al Falah. (dok/hum)

Batam, JejakSiber.com - Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara yang ke-76, Polsek Belakang Padang jajaran Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat dan membersihkan tempat tempat ibdah di wilayah hukum Polsek Belakang Padang, Jumat (24/6/22).

Hal itu disampaikan oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Belakang Padang, AKP Yerry Manullang melalui pres rilis nya,  Sabtu (25/6/22)

"Bakti sosial religi ini dilaksanakan di tempat ibadah dan bantuan sosial diserahkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, khususnya yang saat ini masih terdampak Pandemi Covid-19 dan masyarakat yang sedang mengalami sakit menahun," kata Yerry Manullang.

Lebih lanjut disampaikan oleh Yerry, kali ini Polsek Belakang Padang melaksanakan bakti sosial religi dengan berkunjung ke Masjid Al Falah, Kampung Tengah, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam dengan melakukan bersih bersih interior dan eksterior Mushala hingga toilet dan pekarangan Mushala.

"Terkait dengan bantuan sosial, kegiatan ini murni bentuk kepedulian dari Polri khususnya Polsek Belakang Padang kepada masyarakat, yang diserahkan kepada Bapak Anuar yang berumur 40 tahun beralamat di Kampung Tengah RT.02/RW.01, Kelurahan Tanjung Sari dan kepada Bapak Hery berumur 57 tahun dengan alamat Kampung Tengah, RT.03/RW.01, Kelurahan Tanjung Sari dengan memberikan beberapa paket sembako," ujar Kapolsek Belakang Padang.

Kapolsek Belakang Padang juga menuturkan, bahwa hal ini sebagai wujud komitmen Polri untuk menjaga nilai-nilai toleransi dan kebersamaan yang tentunya Korps Bhayangkara terus berkomitmen akan selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada seluruh umat beragama dalam menjalankan ibadahnya.

"Tentunya kami juga harus hadir untuk memberikan keamanan terhadap kegiatan ibadah, dan hari ini juga sebagai bukti wujud kecintaan kami Pori kepada seluruh umat yang ada khususnya di wilayah Kecamatan Belakang Padang. Dengan adanya bakti sosial religi ini diharapkan dapat menjaga nilai toleransi, rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan masyarakat dengan Polri," tutup AKP Yerry Manullang. (Js)

Editor : Red