Header Ads Widget

Danrem 033/WP Berkunjung ke Papua Barat, Begini Arahannya kepada Satgas Yonif RK 136/TS

Foto : Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto saat memberikan arahan kepada prajurit dihadapan Dansatgas Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti, Letkol Inf Andi Ariyanto. (dok/Pen TS)

Maybrat, JejakSiber.com - Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto mengunjungi Pos Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS, yang berada di wilayah Kampung Susumuk dan Kampung Kumurkek, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat, Jumat (12/8/22) kemarin.

Hal itu disampaikan oleh Dansatgas Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti, Letkol Inf Andi Ariyanto dalam keterangan tertulisnya, dari Papua Barat, Minggu (14/8/22).

Dansatgas mengatakan, kunjungan kerja Danrem 033/WP beserta rombongan itu dalam rangka Pengendalian dan Pengawasan Operasi (Dalwasops) kepada Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS yakni Pos Susumuk dan Pos Kumurkek (Kotis).

"Kunjungan Danrem dalam rangka (Dalwasops) yang berada di Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat," kata Andi Ariyanto.

Lebih lanjut dijelaskan Andi Ariyanto, Danrem 033/WP juga memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas.

Dalam pengarahannya, Danrem 033/WP mengharapkan agar para prajurit harus bisa berbuat yang terbaik dengan selalu bertegur sapa dengan masyarakat dan menjadikan masyarakat seperti keluarga sendiri.

"Jadilah prajurit yang profesional, jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat," ujar Dansatgas menyampaikan arahan Danrem 033/WP.

Selama melakukan kunjungan, tambah Dansatgas, Danrem 033/WP juga berkesempatan melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian batuan bingkisan kepada prajuritnya yang sedang melaksanakan tugas di wilayah Papua Barat. (Red/Pen TS)

Editor : Js