Header Ads Widget

Truk Lindas Pengendara Motor di Simpang Gelael Sei Panas

Foto : Mobil truk yang melindas pengendara sepeda motor. (dok/ist/kiriman member WA Grup)

Batam, JejakSiber.com - Sebuah truk berukuran besar diduga pengangkut tanah atau pasir menabrak pengendara sepeda motor di simpang lampu merah Gelael, Sei Panas, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

Informasi kecelakaan lalu lintas tersebut disampaikan oleh salah satu anggota dalam grup WhatsApp, Rabu (8/3/23) dini hari sekira pukul 02.15 WIB.

"Izin bapak komandan semua.. ada truk lori pengangkut pasir lindas pemotor di lampu merah gelael barusan, korban 2 otang tergeletak di jalan. Belum ada pihak lantas," demikian disampaikan sembari mengirimkan 2 foto.

Dalam foto yang dikirimkan tersebut, terlihat satu unit sepeda motor merek Yamaha Vega ZR warna merah dengan nomor polisi BP 5177 FW berada di bawah mobil bagian depan, persis di roda depan sebelah kiri mobil truk besar berwarna putih itu.

Dari 2 gambar yang dibagikan itu, nomor polisi dari truk tersebut tidak dapat terlihat, namun dibagian belakang truk tampak tulisan angka 57 dan dibagian pintu mobil sebelah ada sebuah logo huruf B dengan dilingkati huruf G.

Belum diketahui siapa pemilik mobil serta identitas yang mengemudikan truk tersebut. Dan identitas 2 orang korban yang tergeletak di jalan sebagaimana disampaikan oleh warga tersebut belum dapat diketahui secara pasti.

Hingga berita ini diterbitkan, media ini masih berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak kepolisian, dalam hal ini Sat Lantas Polresta Barelang guna memperoleh informasi mengenai kejadian tersebut. Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan. (Red)

Editor : Js