Header Ads Widget

Besok Awal November, Lark dan Prasetia Akan Hadir di JCI Indonesia National Convention di Surabaya

Foto : Besok Awal November, Lark dan Prasetia Akan Hadir di JCI Indonesia National Convention di Surabaya. (dok/ist)

Jakarta, JejakSiber.com - Junior Chamber International (JCI) Indonesia yang merupakan sebuah organisasi berdedikasi untuk mengembangkan potensi kepemimpinan, kewirausahaan, dan pemberdayaan masyarakat mengadakan JCI Indonesia National Convention di Shangri-La Surabaya.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Rabu (1/11/23) besok hingga Jumat (3/11/23). Kemudian acara JCI Gala Dinner dilanjutkan di Vasa Hotel, Surabaya, Sabtu (4/11/23).

General Manager of Sales dari PT Prasetia Dwidharma, Shah Reza Effendi menjelaskan bahwa acara tahunan itu menjadi wadah bagi para anggota JCI dari seluruh Indonesia untuk berkumpul, berbagi ide, dan berkolaborasi dalam rangka mencari solusi kreatif untuk tantangan tantangan sosial dan ekonomi di Indonesia.

Sembari memperkenalkan super aplikasi yang bernama Lark, Reza juga menginformasikan beberapa konsumen yang telah memakai Lark, diantaranya PT. Temas TBK, Doogether, dan Verdanco.

"Acara itu, mempunyai beberapa rangkaian event yaitu, Bisiness Speed Dating, kegiatan yang menghubungkan para pebisnis andal dari beragam bidang untuk saling bertukar informasi dan berkoneksi," kata Reza kepada media ini, Senin (30/10/23).

Selain itu, CEO Talk, menghadirkan CEO dari berbagai perusahaan terkemuka untuk membagikan pengetahuan mereka secara konkrit.

Peserta memiliki kesempatan langka berkoneksi denga para figur terkemuka. Rangkain tersebut juga menghadirkan event Company Visit, akses eksklusif mengunjungi berbagai perusahaan terkemuka Jawa Timur.

"Dalam acara ini, peserta dapat melihat seluk beluk perusahaan yang jarang terlihat di khalayak umum," ujar Reza. (***)

Editor : Js