Header Ads Widget

Tim Supervisi Div Propam Mabes Polri ke Polres Karimun

Foto : Tim Supervisi Div Propam Polri ke Polres Karimun. (dok/hum)

Karimun, JejakSiber.com - Kepolisian Resort (Polres) Karimun, Polda Kepri menerima kunjungan tim supervisi penyelesaian pelanggaran disiplin oleh tim Biro Provos, Div Propam Polri bertempat di lantai 2 (dua) aula serba guna Gedung Catur Prasetya, Mapolres Karimun. Kamis (26/10/23).

Kunjungan tim supervisi Div Propam Mabes Polri ke Polres Karimun tersebut disambut Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono dan diikuti oleh PJU Polres Karimun serta personel Propam Polres Karimun.

Tim supervisi Div Propam Mabes Polri dipimpin  Kombes Pol Rahmat Budi Handoko, beserta tim dan didampingi Ipda Sopianto Barus, Panit 1 Unit Hartib 3 Sub Bid Provos Bid Propam Polda Kepri.

Wakapolres Karimun mengucapkan, "Selamat datang kepada ketua tim beserta rombongan tim supervisi Div Propam Mabes Polri di Mapolres Karimun dan memohon maaf apabila di dalam penyambutan masih terdapat kekurangan," ucap Herie Pramono.

Herie Pramono menuturkan bahwa dengan adanya supervisi tersebut, diharapkan Seksi Propam Polres Karimun agar memperhatikan dan mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya serta memperhatikan apa yang disampaikan oleh Tim Supervisi Biro Provos Div Propam Polri.

"Supaya semakin baik lagi dalam hal administrasi, dan penegakkan disiplin terhadap anggota," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Supervisi mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk memberikan masukan dan konseling atau motivasi kepada rekan-rekan di kewilayahan serta juga memberikan warning atau pengawasan karena situasi sekarang berbeda dengan jaman dahulu.

"Dimana apapun kejadian yang terjadi di wilayah akan langsung viral di medsos serta akan segera mungkin di monitor oleh Mabes Polri," kata Rahmat Budi Handoko. (James)

Editor : Js