Header Ads Widget

Polres Karimun Tanam 300 Bibit Pohon

Foto : Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono saat menanam bibit pohon. (dok/hum)

Karimun, JejakSiber.com - Polres Karimun menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dan penanaman pohon yang dilaksanakan di Asrama Polisi Kapling, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Karimun, Sabtu (4/11/23).

Kegiatan tersebut terlaksana dengan bakti sosial, bakti kesehatan, dan penanaman pohon yang diselenggarakan oleh Polres Karimun dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023.

Penanaman pohon dipimpin oleh Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono, Pejabat Utama Polres Karimun, personel Polres Karimun, serta personel PNS Polres Karimun.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Karimun mengatakan bahwa Polres Karimun telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dan penanaman pohon dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023.

"Adapun pembagian baksos yang diberikan sebanyak 300 paket pohon yang diberikan untuk ditanam, dimana 150 paket dibagikan di Asrama Polisi dan 150 paket lagi dibagikan di TPA Sememal," ujar Herie Pramono.

Herie Pramono juga menuturkan bahwa kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan Polri terhadap warga masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan.

"Semoga kegiatan yang kami lakukan dapat bermanfaat dan sedikit dapat membantu meringankan beban warga masyarakat disini yang benar benar membutuhkan," pungkasnya. (James)

Editor : Js