Header Ads Widget

Hadiri Konfercab PMII Kota Batam, Amir Sinaga Didaulat Sebagai Anggota Kehormatan

Foto : Amir Sinaga, S.Kom., M.H. didaulat sebagai anggota kehormatan Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Batam. (dok/ist/Jul)

Batam, JejakSiber.com - Amir Sinaga, S.Kom., M.H. didaulat sebagai anggota kehormatan Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Batam. Hal itu berlangsung saat menghadiri acara Konferensi Cabang (Konfercab) PMII Kota Batam ke XIII di Kantor Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kepri, Ruko KBC Blok C1/08 belakang Morning Bakery KBC Batam Centre, Belian, Kota Batam Minggu (9/6/24).

Dalam sambutannya, Dedy Wahyudi Hasibuan, S.IP. selaku Ketua PC PMII Kota Batam mengatakan bahwa sosok yang hangat dipanggil Amir itu memiliki peran dan kontribusi aktif dalam pengembangan PMII Kota Batam.

"Sahabat Amir Sinaga merupakan sosok organisatoris yang sangat berpengaruh dalam pengembangan PMII Kota Batam, beliau layak kami daulat sebagai anggota kehormatan," kata Dedy yang saat itu akan di demisionerkan.

Pada kesempatan yang sama, Hazhary selaku Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengapresiasi agenda Konfercab XIII PC PMII Batam dan pendaulatan Amir Sinaga sebagai anggota kehormatan PMII Kota Batam.

"Kami selaku alumni mengucapkan selamat kepada PC PMII Kota Batam atas terselenggaranya Konfercab XIII, kami juga turut mengucapkan selamat kepada sahabat Amir yang telah menjadi keluarga besar PMII," ujar Hazhary.

Sementara itu, Amir Sinaga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah dipercaya menjadi bagian dari keluarga besar PMII Kota Batam.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan, saya bangga menjadi bagian dari PMII Kota Batam. Kedepannya, kader PMII harus berdaya dalam setiap lini dan sektor," ucap Amir.

Untuk diketahui, hasil Konferensi Cabang XIII PC PMII Batam menetapkan Riyan Prayogi terpilih sebagai Ketua PC PMII Kota Batam dan Rezki Nilla Munana sebagai Ketua Kopri PC PMII Batam periode 2024-2025. (Jul)

Editor : Js