Header Ads Widget

Danlantamal IV Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelajar SMP dan SMA di Batam

Foto : Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto meninjau pelaksanaan vaksin bagi pelajar SMP dan SMA di Maha Vihara Duta Maytreya, Batam. (dok)

Batam, jejaksiber.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto bersama Kapolda Kepri, Danrem 033/WP, Danguskamla Koarmada I, Asintel Pangkogabwilhan I, Kabinda Kepri, Wakil Walikota Batam dan Ketua Umum Yayasan Pancaran Maitri, meninjau langsung pelaksanaan vaksin bagi pelajar SMP dan SMA yang berlangsung di Maha Vihara Duta Maytreya, Batam, Kepri, Jumat lalu (20/8/21).

Pelaksanaan kegiatan tersebut digagas oleh Badan Intelijen Negara (BIN), hal tersebut sebagai bentuk usaha bersama mencapai kekebalan komunal melawan pandemi Covid-19 di Kepri.

Pada kesempatan itu Danlantamal IV Tanjungpinang memberikan sambutan kepada para peserta vaksin dengan mengatakan ″Pada siang hari ini dilaksanakan kegiatan vaksinasi yang bekerja sama dengan BIN," pungkasnya.

Indarto juga menjelaskan sebanyak 4.000 dosis vaksin telah disiapkan pada vaksinasi massal pada hari itu, namun karena animo peserta vaksinasi yang cukup tinggi hingga mencapai 14.000 orang, maka dosis vaksin ditambah 2.000, hingga total keseluruhan vaksin sebanyak 6.000.

"Dosis disiapkan sesuai dengan jumlah peserta yang hadir pada hari ini, dan untuk kedepannya akan terus kita tambah," tutup Indarto. (Js/rls)